Selamat membaca
Cara submit artikel ke mesin pencari-google webmaster
semoga bermanfaat

Cara submit artikel ke mesin pencari-google webmaster

Advertisement


Hal yang wajib di lakukan ketika selesai menulis artikel hendaknya untuk melakukan submit ke mesin pencari.dengan tujuan supaya artikel yang di uliskan akan cepat terindek/tampil untuk segera di temukan oleh pembaca.
submit ke google

Seperti yang dinyatakan oleh google,bahwasanya bila anda tidak mengirimkan artikel dengan cara submit,maka google akan mengindek artikel tersebutdalam waktu yang lama.sehingga wajar saja kalau artikel yang di tulis jarang di baca oleh visitor.

 Berikut pernyataanya: ” Jika Anda memiliki URL baru, beri tahu kami mengenai hal itu di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks kami

 Nah berikut ini cara submit artikel ke mesin pencari google webmaster Masuk ke alamat ini: https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
alat webmaster
  masukan url artikel anda,dan isi kolom verivy kata/captcha,kllik kirim permintaan.apabila sudah ada bacaan "Permintaan Anda telah diterima dan akan segera diproses".berarti telah sukses Cara submit artikel ke mesin pencari-google webmaster.anda juga bisa baca cara  mendaftar dan memasang widget alexa pada blogspot.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:40