Selamat membaca
cara cepat mencari blog dofolow page rank tinggi
semoga bermanfaat

cara cepat mencari blog dofolow page rank tinggi

Advertisement

blog dofolow berpage rank tinggi selalu menjadi incaran empuk para umat blogger :D,dengan tujuan meninggalkkan jejak untuk mendapatkan backlink.namun pada kenyataanya sulit sekali menemukan blog dofolow apalagi page rank tinggi.

mencari blog dofolow
banyak sekali blog yang memuat daftar blog dofolow berpage rank dari satu sampai lima ,enam dan seterusnya.namun pada kenyataanya blog-blog tersebut sudah banyak yang beralih ke nofolow.karena mungkin di rasa sudah cukup banyak komentar yang di tinggalkan,yang nilai rata ratanya adalah spam.

sedangkan  banyak sekali keyword yang di cari blogger seperti contoh,daftar blog dofolow page rank tinggi.

di artikel new fresh ini :) ,saya akan memberikan cara paling mudah tanpa harus berkunjung ke masing masing blog untuk menyatakan bahwa blog tersebut dofolow atau nofolow.namun sebelumnya anda harus menginstall tool seo  Quake.tujuanya untuk melihat page rank blog sebelum di buka atau di kunungi.seperti contoh pada gambar berikut ini.

dan di bawah ini tampilan pada halaman
berikut cara install seo Quake pada mozzila ,dengan cara klik firefox mozzila ad ons/pengaya dan pada kolom pencarian klik seo quake kemudian install,untuk memasangnya reload kembali browser anda.

untuk pengguna chrome anda bisa instal di alamat ini: https://chrome.google.com/webstore/detail/seoquake/akdgnmcogleenhbclghghlkkdndkjdjc

kalau sudah di install silahkan masuk alamat di sini tampilanya seperti ini ,yaitu Drop my link

masukan kata kunci anda dan klik bagian find,dofolow comment blogs ,bukan hanya itu saja,anda juga bisa mencari backlink dari blog edu dan gov yang dinilai cukup bagus untuk meningkatkan peringkat di mata seach engine.

langkah terakhir klik search ,maka tampil hasil relevan semua blog dofolow yang anda inginkan,untuk kemudian di komentari. mudah bukan?cara cepat mencari blog dofolow page rank tinggi.anda juga bisa membaca cara submit artikel  ke mesin pencari google webmaster.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 18:50