Selamat membaca
cara mendapatkan pin adsense yang belum diterima
semoga bermanfaat

cara mendapatkan pin adsense yang belum diterima

Advertisement

untuk membantu pertanyaan yang sering muncul tentang masalah pada pin adsense yang belum di claim,atau pin adsense belum diterima.biasanya terjadi apabila lokasi anda jauh untuk di jangkau jasa pengirim surat/pos.

pin adsense

solusinya yang pertama,tanyakan dulu ke kelurahan tempat anda tinggal,namun apabila belum juga datang pin dari google.maka anda bisa mengajukan pemintaan pin melalui scan KTP(Kartu Tanda Penduduk).

-cara yang kedua dan cara satu satunya  :silahkan kunjungi alamat ini https://support.google.com/adsense/contact/id_verification?rd=2

scan KTP

 -masukan ,nama,g-mail anda,id penayang yang ada di dashboard penghasilan, contoh pub-8766xxxxx,dan kotak telusuri yuntuk memasukan scan ktp,lebih bagus lagi cantumkan lagi  scan kode pos yang falid,sebagai bukti.

scan ktp
                                                           (contoh scan KTP)

-scan ktp yang di maksud melalui printer,bukan foto menggunakan handpone  ,kemudian di simpan ke folder.yang bertujuan untuk menampilkan dan memperjelas seperti ktp aslinya
-kalau sudah klik kirim.
-biasanya balasan pin tidak sampai satu hari ,dan hanya dalam hitungan jam.cek e-mail atau g-mail yang di daftarkan.trimakasih sudeah membaca artikel cara mendapatkan pin adsense yang belum diterima semoga semakin lancar rejekinya,amin.
artikel sebelumnya cara mudah mendaftar adense langsung di terima-full aprove

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:04