Selamat membaca
sebab page rank turun atau hilang
semoga bermanfaat

sebab page rank turun atau hilang

Advertisement

Saya akan bagikan berdasarkan apa yang sudah saya alami.tapi bukan blog yang ini.penurunan page rank terjadi pada situs saya www.anakkota.com yang dulu sudah kebagian page rank 1 mendadak hilang ketika google melakukan update page rank tanggal 6/12/2013.

google page rank

2 hari sebelum google update page rank,saya menulis kapan google update page rank.boro-boro page rank bertambah.tapi malah terkena pinalty dari google.padahal serasa tidak ada kurang kurangnya saya mengoptimasi blog tersebut.

blogwalking sehari minimal 5 kali dan.itupun saya hanya pilih blogwalking ke blog yang sudah punya page rank 2 ke atas.artikel sehari minimal 3 original.tapi ya saya tidak tahu apakah google menilai copy paste.

yang jelas menurut saya kalau website berita kalimat dari narasumber sangat berbahaya apabila saya merubahnya.apalagi berita politik,bisa bisa kita masuk bui karena salah menulis kalimat dan menjadikan perbeaan arti.

saya sangat kecewa pastinya .setelah saya teliti lebih dalam ,berikut ini penyebab google menjatuhkan talak kepada blog saya.dan sebisa mungkin anda hindari

- jangan anda menghapus artikel yang sebelumnya sudah di indeks google,bila terjadi kesalahan pada artikel tersebut ,lakukanlah perubahan saja dengan mengedit seperlunya.karena ini sebelumnya saya lakukan.

-hindari menghubungkan artikel yang tidak relevan,seperti contoh bila artikel yang di tulis sekarang tentang tips memasak pindang patin  jangan anda hubungkan dengan tutorial tentang blog membuat blogroll ,dengan menyisipkan link artikel lain.

-hindari bergonta-ganti fitur HTML/java script.seperti contoh sekarang  pasang atribut  live skor bola besok berganti atribut yang lainya.

-hindari link keluar pada sidebar (menjual link) berlebihan dan mencolok,sebab yang saya lakukan memasang direectory directory gratis yang berjumlah 5.

semoga artikel sebab page rank turun atau hilang dapat memberikan anda sedikit tambahan ilmu.dan jangan sampai anda kecewa.

karena belajar dari sebuah kesalahan merupakan pengalaman yang paling berharga.





Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:20