Selamat membaca
kapan google update page rank
semoga bermanfaat

kapan google update page rank

Advertisement


 dari pada pusing duduk duduk saja,menambah kepala jadi enggak bisa berfikir ,otak terasa beku,mau copy paste takut sama gogle panda .saya pikir enak membuat artikel ,saya rasa artikel ini belum banyak yang punya,kalau kualitas artikel saya tidak tahu ,yang jelas artikel ini tidak copy dan paste.

page rank
anda sedang mencari artikel yang membahas tentang update page rank google,dan pusing memikirkan page rank tidak naik naik,sering googling cari artikel yang membahas kapan google update page rank,tapi masih juga tidak ketemu.

menurut isu atau kabar yang beredar gogle tahun 2013 ini belum update page rank,mau tahu alasanya ,jawabanya karena saya belum dapat page rank :D.

page rank ibarat penghargaan medali emas,kalau blog kang ismet membahas page rank ibarat menerima gaji pertama,maaf kang saya kutip sedikit kalimatnya ya ,bukan berarti copas,soalnya pas saya googling ,cari artikel kapan google update age rank blognya kang ismet muncul di antara blog orang luar negri.

pas saya baca,kang ismet juga tidak tahu kapan google akan update page rank.jelasnya hanya pihak google saja yang tahu.

ok lah anda anggap page rank adalah suatu yang di nanti nanti,tapi kalau menurut saya page rank dan alexa itu hanya bagian kecil saja,tidak usah memikirkan page rank dan alexa,pas waktunya nanti tiba pasti dapat bagian.

yang penting,bila anda ingin hasil yang memuaskan ,ya tentunya harus dengan cara cara yang maksimal,mau maju tapi malas berusaha.malas blog walking.malas submit(itu saya).

coba anda cari artikel berbahasa inggis pasti banyak yang membahas tentang google page rank,terjemahkan dengan google translate pasti terjemahanya kebolak balik,jadi bertambah pusing.untuk melengkapi blog blog tersebut akhirnya saya buat artikel kapan google update page rank.

oh iya saya lupa ,jangan lupa coment ya,kalau tidak coment kasihan saya :( ,capek nulis!
artikel saya sebelumnya  juga di baca ya siapa tahu ada manfaatnya,kalau tidak ada ya silahkan masukan telinga kanan dan keluarkan lagi melalui telinga kiri.














Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:48