Selamat membaca
cara meningkatkan trafik super cepat dan resmi
semoga bermanfaat

cara meningkatkan trafik super cepat dan resmi

Advertisement



sebelumnya saya pernah menulis artikel  cara mendaftar dmoz dimana dmoz sangat berpengaruh untuk trafik blog anda,itupun kalau di terima :( ,untuk lebih jelasnya bisa anda baca di sana.

banyak sekali teman teman blogger yang sedang mencari solusi dalam rangka meningkatkan trafik blog yang sedang di kelola namun tehnik seo saat ini terbilang sangat membosankan.capek dan lelah  yang terkadang juga hasilnya masih belum memuaskan,
trafik

padahal kendala dan faktor utama sorang blogger yang mengalami kegagalan adalah rasa bosan tersebut.saya akan coba berbagi solusi aman cara meningkatkan trafik super cepat dan resmi .cara ini tidak di larang oleh google.

hanya saja perlu anda ketahui bagi anda yang sudah memasang layanan google adsense hendaknya melepas dulu dari blog anda,karena resikonya akan di banned oleh google,adsense anda.bagi yang belum punya,cara ini sangat aman karena tidak melanggar aturan.

cara ini saya terapkan di blog satunya lagi yang sudah kebagian  page rank satu .bisa anda lihat anak kota ,karena itu situs berita ,kalau tidak ada yang melihat rasanya sia sia saja menulis berita.
cara yang saya maksud adalah mendaftarkan blog atau website anda ke layanan autosurf/hitleap cukup melakukan survey atau kunjungan,maka setiap menit waktu anda,akan di tukar dengan satu kunjungan.jadi sejauh mana anda bertahan ya sejumlah itu juga anda akan mendapatkan trafik.

hitleap sangat bagus untuk menurunkan alexa rank dan meningkatkan page rank anda. makanya jangan heran kalau anda melihat blog yang artikelnya tidak bermanfaat tetapi pengunjungnya /visit today mencapai 1000/bahkan lebih.

trafik blog
 terimakasih sudah membaca artikel cara meningkatkan trafik super cepat dan resmi.karena anda bisa lihat pengunjung yang datang dari penjuru dunia seperti di atas.kalau ingin mendaftar baca tutorialnya di sini ,terimakasih ,karena sudah capek nulis

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:15