Selamat membaca
Cara dan rahasia berkomentar di blog agar mendapat respon admin
semoga bermanfaat

Cara dan rahasia berkomentar di blog agar mendapat respon admin

Advertisement




Hai sobat bloger,bagaimana jadwal anda blog walking hari ini.apakah sudah mencapai target.dan berapa target anda dalam satu hari.kalau saya sendiri mempunyai target lima kali saja dalam satu hari.tapi berkunjung ke blog para master seo yang sudah populer banget.biar backlink yang di dapatkan berkualitas gitu sih.

coment blogger
hanya saja kebanyakan blogger cara berkomentarnya enggak profesional dan kurang efektif,sehingga bisa di nilai dari 100 komentar hanya 10% nya saja yang di anggap murni bukan spam.

dan apa itu spam anda bisa baca di sini.secara jujur jujuran anda berkomentar ke blog orang lain tujuanya hanya untuk meninggalkan link.iya kan?dan berharap untuk mendapatkan backlink.capek deh! :D

jarang sekali seorang komentator/pengunjung,murni menanyakan sesuatu yang betul betul di carinya,dengan harapan mendapatkan jawaban.bisa di artikan rayuan gombal.untuk itu anda simak baik baik dan lakukan secara pelan pelan saja  Cara dan rahasia berkomentar di blog agar mendapat respon admin sebuah blog.

1.janganlah berkomentar seperti hanya spam .contohnya; nice gan artikelnya,cukup bermanfaat dan lain sebagainya.kalau anda belum tau bahaya spam baca di sini.kalau komentar seperti di atas tadi semua orang juga tau bahwasanya artikel yang di baca itu memberikan manfaat ,bisa di artikan basi.

2.tips saya kalau anda benar benar bingung mau bertanya apa,misalnya anda berkunjung ke artikel yang membahas seo,dan anda hanya sedikit tau tentang seo.gunakanlah kebingungan anda yang sebenarnya.seperti orang goblok ,begitu kira kira,padahal ya memang goblok, :D

Seperti contoh: wahh bingung saya mas seo ini.sebenarnya seo itu inti yang paling inti tu harus bagaimana sih.saya kira dunia blog hanya pointnya buat blog terus tulis artikel dan selesai,tinggal nunggu hasilnya.

3.apabila berkunjung ke blog tutorial carilah blog yang membahas  tentang tutorial blog yang pada dasarnya anda hanya sedikit tau,jadi ada sedikit jalurnya antara artikel dan pertanyaan.seperti contoh blog yang membahas tentang pembuatan contact me ,tanyakan saja contact me dan contact us itu beda enggak sih mas,dan bagaimana caranya bla bla bla  ,kurang lebih seperti itu

4.sindirlah atau tanyakan apabila di blog yang anda kunjungi terjadi kesalahan dalam artikel atau tutorialnya atau artikel tersebut membingungkan.seperti saya pernah berkunjung ke seorang blogger juga di situ membahas cara mengatasi laptop yang tidak bisa di matikan,dengan cara run regedit dan lain sebagainya tanpa penjelasan,sehingga saya pun menyindir seperti ini;mas sekedar saran ni,di lengkapi tutorial kan lebih baik,karena penjelasanya kurang efektif ,seharusnya run regedit terus larinya kemana. hanya saja nasip baik blog tersebut bisa di halaman satu google :D.

Nah begitu tadi menurut saya menjadi seorang pengomentar yang baik di artikel Cara dan rahasia berkomentar di blog agar mendapat respon admin,dan dalam hatinya pun bertanya siapa sih yang komentar ini?

 karena hal ini sangat efektif,saya lakukan hingga saat ini.sehingga admin blog pun terpancing perhatianya ke komentar anda.dan besar pula harapan admin tersebut berkunjung balik ke blog anda.karena pada dasarnya blog seo dan tutorial membagikan ilmunya kepada seseorang yang belum tau,sehingga tanyakan yang sekiranya membingungkan.semoga bermanfaat

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:29