Selamat membaca
Tips memilih jasa seo promosi website
semoga bermanfaat

Tips memilih jasa seo promosi website

Advertisement

Tips memilih jasa seo promosi website

Nah lagi lagi yang satu ini saya akan memberikan sedikit arahan tentang tips memilih jasa seo,anda tau apa itu seo,sebelumnya pernah saya bahas mengenai apa itu yang sering di sebut seo(search engine optimization) anda bisa baca di sini.

.kalau mau di jelaskan di sini nanti artikel saya Cuma berputar putar saja di situ.kita lanjutkan lagi tentang Tips memilih jasa seo promosi website  ,yang tentunya bagi anda yang  yang memilih sebuah jasa untuk meng optimalkan blg anda agar lebih naik peringkat,kurang lebih seperti itu.

1.pertama bisa anda dapatkan informasi jasa seo yang berkualitas dan sudah terbukti dari seorang teman.itu pun kalau anda punya teman ataupun dari google.

2.Selanjutya,apabila anda sudah mendapatkan jasa tersebut,hendaklah bertanya ;di promosikan ke mana saja website atau blog anda tersebut,apakah ke blog terkenal atau ke situs iklan baris

3.Selanjutnya tanyakanlah bagaimana sistem jasa seo tersebut,apakah secara manual mempromosikan situs anda ,ataukah memakai software,kemudian apabila memakai sebuah software tanyakan,bagaimana software tersebut bekerja.

4.Setelah itu bertanya lagi,apa efek yang bisa di rasakan dalam optimasi tersebut.apakah pengunjungnya bertambah banyak dan berapa kunjungan perhari.

5.Berapa hari setelah di promosikan anda merasakan ada peningkatan,sebagai contoh.si jasa seo berpromosi katanya web anda di promosikan ke seratus iklan baris.dan anda akan merasakan manfaat dalam 3 hari ke depan dan lain sebagainya.

6. jangan lupa mintalah pukti promosi website tersebut.apabila ke sepuluh iklan baris ,tanyakan iklan baris apa saja yang di maksud.karena bisanya jasa seo promosi mempunyai bukti yang tercatat.

7.Yang terakhir harap di tanyakan,apakah jasa tersebut bergaransi uang kembali.ya jelas dong,apabila anda sudah mengeluarkan dana dan itu juga tidak sedikit,tetapi hasil tidak seperti yang di harapkan.di janjikan 3 hari ada perubahan ternyata di tunggu setengah bulan ,tidak satupun visitor yang kunjung datang.siapa yang di rugikan.

Semoga artikel Tips memilih jasa seo promosi website dapat membantu anda yang memang saat ini membutuhkanya.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:16