Selamat membaca
Apa Bisa Install Aplikasi Android di Blackberry (BB)
semoga bermanfaat

Apa Bisa Install Aplikasi Android di Blackberry (BB)

Advertisement

Download aplikasi android for blackberry- Seperti kita ketahui bahwa blackberry beberapa tahun lalu tepatnya sampai tahun 2011, Merk gadget ternama itu menjadi suatu kebanggaan, bahkan beberapa persen penduduk dunia menganggap dengan memiliki smartphone blackberry bisa di katakan sebagai orang kaya atau masuk dalam golongan menengah ke atas. Mengapa tidak? hadirnya BB pada waktu itu sontak membuat nama Hp nokia  yang berjaya cukup lama perlahan mulai tenggelam, selain itu fitur menarik yang di tawarkan menjadikan blackberry masuk dalam jajaran hand phone mahal, sehingga untuk membeli blackberry, kita harus merogoh saku lebih dalam dan berpikir 2 kali sebelum memilikinya.

android dan BB

Kini saatnya nama besar blackberry hampir punah, dan yang tersisa hanyalah aplikasi yang bisa di download dari perangkat lain. Sehingga tanpa memiliki blackberry anda sudah bisa menggunakan fitur yang sama. Dari nama BB yang berjaya, munculah sebuah perangkat smartphone kelas elit yang kini banyak beredar yaitu ANDROID , Untuk memiliki smartphone android tertentu yang kaya akan fitur anda harus menyiapkan dana 2 kali lipat jika di bandingan harga BB, karena kaya akan fitur dan multi fungsi, wajar saja jika android di banderol dengan harga yang relatif mahal.

Jika saat ini anda ingin membeli dan belum mempunyai dana yang cukup, tenang saja sementara anda bisa melakukan install aplikasi android di blackberry. Dengan menginstall software android pada blackberry, maka bisa sedikit mengurangi rasa penasaran tentang apa saja fitur yang di miliki berbagai android.

- Untuk menginstall aplikasi android di blackberry anda, pastikan terlebih dahulu bahwa bb anda sudah dalam versi 10.2.1
- Silahkan cari file APK android, anda bisa kunjungi snap apk downloader dan amazone app store, mengapa tidak google play store. Alasanya pihak google play store tidak menyediakan file apk untuk blackberry.
- Langkah berikutnya, setelah aplikasi android tersebut dalam bentuk APK, pindahkan file tersebut ke dalam perangkat bb anda kemudian install dan jalankan aplikasi tersebut. Tips pengaturan sebagai berikut: Buka APP manager--> Installing APPS--> dan silahkan rubah ke ON.

Untuk menyelesaikan proses install cukup buka file tersebut, hingga muncul pengaturan lanjutan "Authorized app"  dan klik setuju.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:41