Selamat membaca
Tips Memilih Kaset Winning Eleven Agar Tidak Macet
semoga bermanfaat

Tips Memilih Kaset Winning Eleven Agar Tidak Macet

Advertisement

Bermain sepak bola khususnya winning eleven merupakan hal yang paling mengasyikan, bahkan terkadang sampai lupa waktu dan lupa untuk bekerja. Namun apa yang terjadi jika saat bermain football di rasakan tidak semulus rencana bermain yang sudah menggebu gebu, saat lawan sudah siap bertanding dan semua trik sudah di persiapkan, mendadak kaset winning tersebut macet atau tidak berjalan lancar. Tentunya kejadian ini menjadi hal yang paling tidak di inginkan, Jika kaset tersebut kaset lama bisa di artikan bahwa  kaset tersebut sudah rusak, namun jika kaset tersebut kaset baru tentunya hala tersebut tidak wajar, dan kejadian ini umum di rasakan hampir semua penggemar Football PS2.

Nah untuk mengatasi dan mengantisipasi hal- hal kemacetan kaset silahkan simak tips sederhana berikut ini:
- Sebelum membeli kaset pastikan kaset dalam keadaan mulus, lakukan dengan cara membuka bungkus plastik, terawang ke arah tempat yang lebih terang. Jika kaset tersebut terdapat celah berlubang lubang berarti kaset winning nantinya berpotensi mengalami kemacetan.
- Trik memilih kaset winning yang ke dua ini tidak banyak di ketahui, saya juga sebenarnya baru tahu dari seorang teman satu group yang ternyata jika di pahami pada sampul kaset terdapat logo yang berbeda beda. Kebanyakan kaset yang beredar adalah kaset yang berlogo pinguin, coba perhatikan pada sudut kiri atas sampul kaset yang anda beli.

Untuk itu tipsnya, sebisa mungkin belilah kaset  PS yang mempunyai seri 9988, ataupun 9966, namun kaset seri 9966 adalah sei lama, dan pada seri 9988 adalah seri baru yang sudah mengalami pembaruan pemain dan kostum, hanya saja pada kaset tersebut banyak juga pemain yang belum di transfer. Simpan pada memory card anda jika ingin merubah pemain ke mode transfer, semoga bermanfaat ya :).

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:11