Selamat membaca
Antisipasi FB Tidak Dapat di Akses Dengan Bantuan Teman
semoga bermanfaat

Antisipasi FB Tidak Dapat di Akses Dengan Bantuan Teman

Advertisement

Kehadiran FB di dunia maya serasa membuat orang ingin selalu menggunakanya, karena melalui jejaring social milik Mark Zuckerberg tersebut kita bisa berbagi tentang apa saja yang bermanfaat termasuk berbagi info berupa updated status, berbagi gambar/ foto dan bahkan berbagi video. Namun apa daya jika akun facebook anda pada saat itu tidak dapat di akses karena  terkunci.

Untuk mengatasi akun fb yang tidak dapat di akses, ternyata pihak fb telah memberikan sebuah langkah antisipasi yang tujuanya agar anda sebagai pemilik akun yang resmi berhak lagi masuk/ login dan terhubung ke dashbord facebook untuk terhubung kembali dengan teman- teman anda. Namun cara akses tersebut membutuhkan bantuan seorang yang di anggap dekat.

Bagaimana jika anda belum mengaktifkan fitur bantuan akun fb tidak dapat di akses? namun saat ini anda sudah tidak bisa login. Tentunya untuk pertanyaan tersebut tidak ada jawaban yang bisa memberikan solusi, dan hanya anda sendiri yang bisa melakukan untuk login kembali, seperti halnya jika anda terkena spam fb, anda di wajibkan harus mengenali beberapa pertanyaan seputar teman teman anda selama menggunakan akun. Dan jika akun fb anda sudah di hack oleh orang lain tentunya hanya bisa pasrah saja.

Sebagi langkah antisipasi silahkan coba pengaturan fb yang tersembunyi serta jarang di ketahui:
- Silahkan login  ke fb anda terlebih dahulu
- Pilih pada pengaturan yang berlogo gembok seperti gambar di bawah ini dan klik "lihat pengaturan lain"
pengaturan\

- Kemudian lihat pada sidebar kiri atas dan pilih pada "keamanan" akan di tampilkan beberapa pengaturan akaun anda seperti gambar di bawah

keamnana

-  Cara berikutnya pilih pada tulisan "kontak terpercaya" dan klik bagian sunting
- Akan di tampilkan sebuah opsi seperti gambar di bawah dan klik "pilih kontak terpercaya"

kontak

-  Setelah di klik akan muncul lagi windows keterangan yang menyatakan "apa itu kontak terpercaya' dan klik bagian paling bawah (pilih kontak terpercaya) seperti gambar

keterangan

- Ketikkan nama teman yang ingin anda percayai untuk bantuan, anda dapat menambahkan 3 sampai 5 teman.
konfirmasi

- Kemudian konfirmasi, kemudian langkah terakhir masukkan kata sandi anda pada jendela info yang tampil.

Begitulah tadi tips dan trik fb untuk akli ini tentang langkah langkah antisipasi akun anda jika terkunci, dan selamat berfacebok ria.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:58