Selamat membaca
Cara Mudah Mematikan Nada Sentuh di Android
semoga bermanfaat

Cara Mudah Mematikan Nada Sentuh di Android

Advertisement

Nada sentuh di android bagi sebagian orang di anggap sebagai hal yang mengganggu, namun ada juga yang menjadikanya suatu keistimewaan tersendiri. Dan bahkan ada juga yang mengatakan bahwa dengan mengaktifkan nada sentuh akan di katakan lebay. Khususnya di malam hari ketika seseorang ada yang sedang tidur tentunya suara nada yang selalu berbunyi akan mengganggu orang lain.

Bagaimana cara mematikan nada sentuh ponsel android? caranya simak berikut ini:
- pastikan terlebih dahulu nyalakan perangkat android anda dan silahkan masuk di layar awal, kemudian tekan menu utama sehingga akan terlihat banyak ikon aplikasi. Pilihlah pada bagian ikon setting untuk kemudian mengaturnya.
-setelah tadi anda memilih pada bagian menu setting lalu pilih lagi ke bagian sound setting, anda akan menemukan tepat di bawah device. anda juga bisa menggunakan pilihan lain display, storage, battery anda apps. kemdian tekan voice untuk masuk kedalam system.
- selanjutnya akan tampak opsi daftar panjang yang nampak pada layar perangkat anda, silahkan gulir ke bawah dan cari pada bagian "touch sound"

Berikutnya akan mncul sebuah kotak centang kecil yang terdapat di depan teks dan hilangkan tanda centang. maka secara otomatis nada sentuh yang ada di smartphone android anda sudah di matikan.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 03:05