Selamat membaca
Cara Membuat Tulisan Seperti di Coret di Blog
semoga bermanfaat

Cara Membuat Tulisan Seperti di Coret di Blog

Advertisement

Biasanya sering kita melihatnya pada sebuah situs olshop atau toko online atau juga biasanya kita melihatnya pada sebuah situs yang menjual ebook dan sebuah produk lainya. Namun bukan berarti sebuah blog biasa tidak di perbolehkan membuat tulisan seperti ada efek coretan. Selain menambah gaya suatu tulisan agar terlihat profesional Tujuanya adalah tidak lain meyakinkan konsumen bahwa harga yang di publikasikan terlebih dahulu itu sudah tidak berlaku lagi dan berganti harga yang baru dan lebih murah.

Sehingga membuat tulisan di blog seperti di coret menggunakan garis lurus, akan meyakinkan konsumen ataupun pembaca bahwa harga tersebut benar benar sudah turun drastis. Namun tidak semua efek tulisan di coret menjelaskan penurunan harga, ada juga yang menjelaskan tentang kenaikkan harga jika anda tidak memesan dalam waktu yang di tentukan, yang biasanya di peruntukkan untuk barang atau jasa tertentu yang sangat langka untuk di jumpai.

Bgaimana cara membuat tulisan artikel pada blogger atau blogspot seperti di coret seperti berikut ini
 harga lama
Rp1.250.000kini sudah turun hanya Rp 1.000.000
Caranya mudh sekali :
Masuk ke akun blogger anda dan silahkan menuliskan konten seperti biasa , atau jika sudah tersedia konten tersebut silahkan masuk mada mode penulisan HTML bukan compos, dan copy format berikut ini pada mode HTML tadi <del>Rp1.250.000</del> , dalam arti sebuah kalimat yang ingin di coret hanya di awali <del> dan di akhiri juga dengan penutup </del>. setelah anda menuliskan kembalikan lagi  ke mode compos, dan selamat mencoba.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:07