Selamat membaca
Blog ini Dofollow
semoga bermanfaat

Blog ini Dofollow

Advertisement

Setelah melalui beberapa pertimbangan saya selaku admin blog berniat melakukan perubahan terhadap kelangsungan blog macammacamvariasi.blogspot.com yang saya rubah ke dofollow untuk semua sahabat blogger yang ingin mendapatkan backlink dari blog ini silahkan berkomentar sesuai dengan artikel yang di bahas.

Namun sebelum anda mengajukan komentar ada beberapa syarat yang harus anda baca di ataranya:
- komentar tidak boleh kurang dari 10 kata, lebih dari 10 kata itu lebih baik
- tidak di perkenankan hanya menggunakan kata nice gan, thanks gan. boleh menggunakan kata tersebut tetapi harus ada penambahan kalimat tentang artikel yang di bahas.
- tidak di perkenankan menggunakan anonim/ anonymous (pengguna tanpa akun akan masuk spam secara otomatis)
- tidak di perkenankan menyisipkan link aktiF, bukan berarti link mati di perbolehkan, karena sudah ada tempat anda menyertakan link yaitu name/URL
- Tidak di perkenankan promosi produk
- tidak di perkenankan menghujat, menghina baik kepada pengunjung lain ataupun admin.

Sebaiknya Gunakanlah kata kunci anda sebagai nama/anchor text , begitulah peraturan yang di buat . bukan berarti kejam tetapi kita sesama blogger juga mengetahui betapa sulitnya merawat blog dofollow, menjauhkan dari spam yang tidak bertanggung jawab, Sekian peraturan ini saya buat agar dapat di mengerti, Silahkan anda berkomentar di artikel saya yang lain, jika anda melihat komentar yang kurang dari 3 kata, itu adalah komentar sebelum blog saya rubah ke dofollow.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:33