Selamat membaca
Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal
semoga bermanfaat

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal

Advertisement

Sebuah pertanyaan yang sangat umum kita jumpai jika kita atau anda baru saja ingin mengenal lebih dalam dalam dunia internet khususnya internet marketing. Apalagi mengingat pertumbuhan internet di indonesia saat ini menjadi sangat pesat dalam persaingan dan mengingat sulitnya mencari pekerjaan di luar sana. Sering kita dengar banyak sekali orang sukses dari internet dengan meraup penghasilan puluhan juta rupiah hanya dengan duduk santai tanpa perintah atasan. Apakah Memang benar bahwasanya pengasilan internet bisa di andalkan untuk kehidupan? jawabanya adalah itu semua benar namun untuk meraih kesuksesan tentunya tetap harus dengan niat yang bersungguh sunggguh, dalam arti banyak sekali orang yang ingin sukses lewat internet tetapi kandas di tengah jalan karena merasa bosan belum mendpatkan impian yang di idam- idamkan.

Saat ini banyak sekali di internet yang menawarkan berbagai program bisnis tanpa modal, namun dari semua itu masih perlu kejelian dan pertimbangan mengingat banyaknya jenis bisnis scam/ penipuan yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Seperti contoh program affiliasi yang biasanya cara yang di lakuan cukup mudah dengan hanya membagikan link referal atau menawarkan produk orang lain ke berbagai media social.

Bisnis di internet tanpa modal tidaka jauh berbeda dengan bisnis di dunia nyata, yang mana kita juga harus di tuntut untuk bersungguh sungguh dalam mengerjakan setiap hal yang akan menghasilkan pemasukan tersendiri, Walaupun anda menemukan sebuah bisnis di internet yang menawarkan tanpa modal bukan berarti itu semua hanya dengan modal dengkul, karena bisnis internet tentunya membutuhkan sebuah koneksi dan juga perangkat laptop tentunya.

Jika anda sedang mencari tentang bagaimana cara mudah mendapatkan uang dan penghasilan di internet tanpa modal simak tips berikut ini:
- Menjadi penulis artikel (content writer)
Biasanya informasi ini bisa kita dapatkan pada sebuah situs yang baru saja berkembang dan belum terlalu terkenal, seperti sebuah situs berita yang di haruskan setiap hari untuk selalu update berita berita segar. Anda bisa mencoba melakukan pendaftaran pada situs tersebut yang biasanya terpampang banner di cari sebuah penulis artikel. Metode pembayaran biasanya ada 2 cara yaitu, pembayaran/ konten yang biasanya tidak kurang dari Rp 10.000 atau juga dengan cara berbagi hasil melalui system PPC yang di tampilkan (anda di bayar ketika seorang pembaca di situs tersebut melakukan klik terhadap iklan yang di tampilakan di artikel anda) maka dalam satu bulan total penghasilan anda akan di berikan jika sudah mencapai ambang batas pembayaran tertentu.

- Menjual jasa artikel murah
Saat ini banyak sekali jasa yang mengatasnamakan sebagai jasa artikel murah, dan bukan tidak mungkin banyak sekali orang yang membutuhkan, karena system ngeblog atau blogging di tuntut untuk selalu rajin update artikel tiap harinya, jadi penawaran artikel ini memang banyak sekali di butuhkan. biasanya metode penjualanya dengan system borongan dengan cara menawarkan 30 buah artikel yang masih dalam satu nice/ thema dengan minimal kata sebanyak 250 kata di jual dengan harga tertentu, selain itu anda juga bisa menjual dengan berbagai pilihan yang nantinya dapat membedakan antara harga artikel satu dengan yang lain. Namun metode ini tidak di perkenankan melakukan copy paste artikel orang lain, dan anda di tuntut agar lebih kreatifitas dalam menciptakan sebuah konten yang berkualitas.

- Membuat toko online:
Mungkin hal ini sudah sangat kadaluarsa untuk kita dengar, namun bisnis Olshop tersebut dari dulu hingga sekarang masih sangat populer dan paling di minati di bandingkan dengan system bisnis lainya. Bagaiman jika anda tidak memiliki produk untuk di jual sendiri? mungkin begitu pertanyaan anda saat ini. Jawabanya cukup mudah dan di sinilah manfaat dari social media seperti FB dan twitter, manfaatkan pertemanan anda dengan orang lain, lihat dan dengarkan, cari tahu apa produk mereka dan ajaklah untuk bekerja sama dengan cara anda juga menawarkan produk yang mereka jual untuk kemudian mendapatkan komisi dari penjualan anda. Misalkan saja saat ini sedang ramai penjualan online pakaian batik. Jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya lebih tentunya pergunakan saja theme gratisan yang banyak di sediakan di internet.

Itulah tadi 3 cara mencari uang melalui internet dan benar- benar tanpa modal dan tidak ada salahnya jika anda mencobanya mulai hal sekecil ini untuk kemudian hari semakin bertambah pengalaman anda di bidang internet marketing dan tidak ada salahnya untuk melakukan perubahan ke bisnis yang lebih besar . Dari cara mencari uang dengan mudah di atas tentunya tidak lepas dari kata bersosial, untuk mencari solusi dari masalah yang di hadapi, anda bisa berkomunikasi dengan teman teman facebook yang baisanya banyak sekali group yang bisa anda ikuti untuk salaing sharing dan berbagi pengalaman.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:19