Selamat membaca
Toko Bagus.com Manuver Ke OLX.co.id Simak Infonya
semoga bermanfaat

Toko Bagus.com Manuver Ke OLX.co.id Simak Infonya

Advertisement

Tokobagus.com siapa yang tak kenal dengan nama situs jual beli yang satu ini, dengan slogan cara tepat jual cepat toko bagus berhasil  menyabet beberapa penghargaan di tahun 2013 karena merupakan situs yang sangat bermanfaat untuk masyarakat yang mempermudah cara menjual dan membeli barang baik baru atau bekas.

tokobagus ke OLX
logo olx
Namun tepatnya 2 hari yang lalu tokobagus.com melakukan perubahan besar dengan merubah alamat URL  dari www.tokobagus.com berubah menjadi ww.olx.co.id, dan bukan hanya itu saja logo yang yang semula sudah mengalami perubahan untuk yang pertama kali juga telah di rubah menjadi huruf  OLX untuk ke dua kalinya.

Lantas akankah cara dan pelayanan yang di berikan juga akan berubah? menurut informasi yang di lansir oleh beberapa media online, pelayanan yang di berikan akan tetap sama seperti saat masih bernama toko bagus. Sehingga masyarakat yang sudah melakukan pemasangan iklan sebelumnya tidak perlu untuk merubahya lagi, atau tidak hilang begitu saja.

Selain itu, jika anda sudah mempunyai ID   tidaklah perlu untuk membuatnya lagi, karena username dan pasword anda masih bisa di gunakan seperti sebelumnya.

Perubahan ini di sinyalir sebagai langkah besar untuk memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dan  lebih baik lagi untuk masyarakat indonesia. Sehingga masyarakat masih bisa berpartisipasi utntuk menjual dan membeli ataupun mempromosikan bisnis dan usaha mereka.

Apapun perubahanya, harapan masyarakat untuk OLX kini semoga bertambah lebih berkualitas dan bermanfaat sesuai dengan misi yang terdapat di dalam slogan " cara tepat jual cepat " Untuk memudahkan dan mempercepat akses ke website utama OLX anda kini juga bisa mendownload aplikasi untuk perangkat Blackberry- IOS  maupun Android .

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:55