Selamat membaca
Cara Mengetahui Pengintip Profil Kronologi FB dengan Aplikasi
semoga bermanfaat

Cara Mengetahui Pengintip Profil Kronologi FB dengan Aplikasi

Advertisement

Biasanya seseorang mengintip profil di facebook di sebabkan oleh beberapa hal : di antaranya karena penasaran dengan profil kita, sekedar ingin tahu, dan juga yang paling di takutkan adalah berusaha untuk mengambil akun fb kita dalam kata lain hack, nah untuk antisipasinya bisa anda mengganti pasword akun fb anda setiap 3 bulan sekali.

Banyak sekali artikel yang membahas tentang cara mengetahui para pengintip profil di kronologi facebook , cara yang pertama bisa anda gunakan klik kiri kemudian lihat kode sumber laman jika berbahasa indonesia, dan jika fb anda berbahasa inggris biasanya klik kiri dan tertulis

Namun cara di atas terlalu rumit, sehingga terkadang kita berusaha mencarai sampai setengah jam masih juga belum ketemu keberadaanya, karena harus mencari dalam ribuan kode HTML. Di sini saya akan berbagi cara melihat pengintip profil fb dengan mengunjungi sebuah situs web, tenang saja caranya gratis dan tidak bayar sampai kapanpun,

caranya simak di bawah ini, jangan lupa siapkan secangkir kopi untuk melihat para fans anda karena anda akan mengunjungi link ini : my top fans
tapi sebelumnya anda harus login ke akun fb seperti biasa , ketika sudah di dashbord fb biarkan saja, dan anda baru klik link my top fans di atas.
tapi jangan beranjak dulu, saya akan jelaskan caranya , karena sangat mudah :v, langkah selanjutnya anda akan melihat halaman seperti ini :

top fans fb

keterangan : ketika anda klik male and female fans adalah anda ingin menyertakan pencarian pengintip profil pria dan wanita.
only male fans : hanya pria saja dan only female fans adalah hanya wanita saja. silahkan pilih salah satu. kemudian akan muncul halaman/ jendela seperti di bawah ini :

izin aplikasi


untuk pertama kali masuk biasanya anda akan melihat halaman di atas, klik  "mainkan sekarang" dan tunggu loading sejenak. hasilnya seperti gambar di bawah ini, dan di sertai juga gambar foto profil para pengintip kronologi anda.

foto profil top fans

Sebenarnya pengintip profil tersebut bukan selalu orang jahil namun jika di artikan lebih spesifik adalah orang yang penasaran dan juga fans atau penggemar anda. Ternyata banyak cewek yang ngintip profilku ya, jadi GR :v selamat mencoba.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:32