Selamat membaca
Tips Sebelum Membeli iPhone 5 Yang Asli Agar Tidak Tertipu
semoga bermanfaat

Tips Sebelum Membeli iPhone 5 Yang Asli Agar Tidak Tertipu

Advertisement

Memiliki barang mewah saat ini adalah suatu keinginan yang wajar, apalagi dari segi perekonomian anda sudah lebih dari cukup. Namun terkadang impian membeli barang mewah tersebut menjadi hancur ketika kualitas barang yang di beli adalah palsu.


iPhone


Sebagai contoh anda ingin membeli iPhone 5 , namun tidak dapat membedakan Iphone tersebut original atau palsu. Seperti kita ketahui ponsel berbeda halnya dengan sebuah mobil, ketika anda ingin membeli mobil biasanya tidak ada yang namanya mobil palsu, yang ada adalah onderdil yang di palsukan dan itupun jarang terjadi. Apalagi di zaman sekarang banyak sekali aksi- aksi penipu sengaja meraup keuntungan dengan cara yang tidak terpuji. Tentunya hal tersebut tidaklah di inginkan oleh siapapun


Berikut tips penting sebelum anda membeli iPhone 5 agar terhindar dari penipuan di tengah maraknya dunia teknology dan gadgets :
1.  Lihat dan rasakan dari segi bahan atau material, pada  iPhone asli saat di genggam akan terasa kokoh dan lebih kuat.
2. Lihat dan perhatikan layar, saat di hidupkan dan menampilkan gambar pada layar iPhone asli akan terasa lebih cemerlang, dan resolusinya juga tajam.
3. Logo yang terdapat pada Iphone yang original sangat rapih
4. iPhone yang asli di bekali dengan iTunes, kesimpulanya adalah kalau iPhone tersebut mengenali iTunes di laptop dengan lancar dan tanpa hambatan, dan juga bisa login ke App store menggunakan Apple ID berarti barang tersebut asli.
5. Pada Iphone asli biasanya sudah di tanamkan toko aplikasi (App store) dan yang palsu biasanya menggunakan google play.
6. iPhone asli dapat memotong gambar ( screenshoot)  dengan cara menekan tombol lock bersamaan dengan tombol home.
7. dan yang terakhir dan yang paling penting, coba masukkan serial number iPhone ke situs resmi Apple di alamat ini https://selfsolve.apple.com/agreementwarrantyDynamic.do

itulah tadi 7 tips yang perlu anda perhatikan sebelum membeli dan untuk meminimalisir suatu kejadian yang tidak di inginkan.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 18:28