Selamat membaca
Tips Pintar Belanja Tas Bekas Kualitas Asli
semoga bermanfaat

Tips Pintar Belanja Tas Bekas Kualitas Asli

Advertisement

Tas adalah gadget yang paling penting dalam kehidupan wanita khususnya, dan begitu juga untuk kaum pria. Apalagi di zaman modern yang semakin menonjolkan fashion sebagai trend masa kini, Sehingga tak jarang kaum hawa berburu tas bekas dengan kualitas asli untuk melengkapi sebuah penampilan.

tas kualitas asli

Namun terkadang niat memberi barang asli tersebut masih takut bayangan adanya tas kualitas KW atau tiruan. Berikut tips smart untuk anda pecinta branded

. 1.Cek dan Bandingkan Harga (compare) Cek dahulu harga tas yang akan di beli, dan cari informasi,bandingkan harga tas tersebut dengan yang masih baru. Apabila mendekati dengan harga barunya, lebih baik beli saja yang baru.

2. Lihat dengan detil, ukuran dan spesifikasi Tips ini di khususkan untuk anda yang hobi sekali berbelanja online, kadang ketika di lihat di sebuah situs toko online tas tersebut terbayang seakan terasa pas dengan bentuk fisik anda, namun ketika sudah di beli dan di gunakan ternyata terlihat lebih besar atau bahkan lebih kecil, tidak sesuai dengan angan- angan.

3.Cek kondisi ( material/ bahan baku) Jangan di paksakan untuk membeli ketika anda menemukan cacat pada tas tersebut, yang pada akhirnya kerusakan yang terjadi tidak bisa di perbaiki.

 4.Lihat kualitas , KW atau Original Jangan tertipu harga ,Walaupun harga tinggi terkadang tas tersebut berkualitas rendah . tentunya hal ini membutuhkan ketelitian exstra di mana anda harus mengetahui spesifikasi barang tersebut asli atau bukan. Kalau salah pilih sama halnya anda akan melubangi dompet anda sendiri. Tipsnya adalah untuk barang kualitas original biasanya di lengkapi dengan dokumen atau surat- surat penting.

5. Tawar harga Tips ini hanya di perlukan untuk toko yang memberikan hak untuk saling tawar menawar, apalagi tas yang anda sukai mengalami trouble, seperti resleting yang sedikit macet. Maka di situlah anda bisa melakukan penawaran dengan alasan tersebut.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:18