Selamat membaca
Jas Trendy Untuk Charger Android
semoga bermanfaat

Jas Trendy Untuk Charger Android

Advertisement

Seiring berkembangnya dunia teknologi dan gadget yang semakin canggih dan canggih, banyak perusahaan raksasa yang selalu mengeluarkan inovasi terbaru dan memamerkan kepada dunia, seperti belum lama di beritakan sebuah produk jam tangan pintar LG G-Watch, kacamata pintar google glass, dan aneka ragam android smartphone, kini muncul teknologi baru yang sangat canggih dan layak mendapatkan pujian.

                                                                      motiif.us

Sebuah situs “Motiif.us “ memproduksi pakaian jenis jas yang di sebut sebagai jas ajaib “smartcoat Motiif M “yang tidak ubahnya seperti jas pria kantoran pada umumnya, namun mempunyai kelebihan yang luar biasa.

Dengan balutan coat nan trendy jas tersebut mampu mengisi daya baterai pada berbagai macam jenis android, hanya dengan memasukan android di saku depan yang terletak di bagian dada maka anda tidak akan pernah merasa khawatir akan kehabisan baterai di setiap saat, karena  jas ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas 4G + charger smartphone.

walaupun jas ini di klaim mampu mengecas sampai 3 kali pengisian pada android, tetap saja akan mempunyai batasan dalam waktu pengisian.Namun anda tidak perlu merasa khawatir, untuk memulihkan kembali kemampuan jas tersebut hanya cukup meletakkannya di dalam pad charger wireless yang sudah tersedia.

Untuk harga jas tersebut pihak motif.us sendiri belum mengumumkan, karena produk smartcoat Motiif M ini baru akan di produksi tahun mendatang.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:12