Selamat membaca
Kiat Meningkatkan Trafik Mendongkrak Visitor, Trik Khusus Pemula
semoga bermanfaat

Kiat Meningkatkan Trafik Mendongkrak Visitor, Trik Khusus Pemula

Advertisement

 Trafik dan trafik, istilah tersebut tidak pernah lepas dari maniak blogger, Baik pebisnis online ataupun blogger pemula. Karena dengan adanya trafik maka semua bisa di lakukan dengan sangat mudah serta tujuan utama adalah mendapatkan hasil di kemudian hari.

meningkatkan trafik  blog

Banyak cara sudah di lakukan namun visitor tak kunjung datang, Banyak sekali tutorial yang bertaburan di luar sana tentang cara meningkatkan pengunjung blog. Namun untuk hasil yang maksimal itu semua tidak lepas dari kemampuan individual masing masing orang tentang bagaimana cara melakukanya.

Saya yakin dalam benak anda sering timbul pertanyaan seputar masalah ini, berikut Hal yang sudah saya lakukan untuk mendongkrak trafik sedikit demi sedikit mulai menanjak, walaupun hasinya belum memuaskan.

 Namun semua itu sudah saya buktikan semenjak artikel blog ini baru 80 biji mampu mendatangkan visitor 70/ hari tanpa blogwalking sedikitpun. Dan visitor datang murni dari search engine yaitu google.com dan google.co.id. Karena google menyukai blog dengan pengunjung unik yang murni datangnya.

 1. Sebisa mungkin riset kata kunci ; hal ini penting di lakukan untuk mencari celah pengunjung untukdi arahkan ke blog kita, karena menurut SEO mempunyai ilmu seo tingkat dewa itu percuma saja tanpa adanya riset keyword. Pemula di anjurkan untuk kata kunci dengan tingkat persaingan yang menengah, karena memang pada faktanya kata kunci tidak bisa di anggap remeh dan tidak bisa di lakukan dengan angan- angan saja. Misalkan ada salah satu halaman menduduki halaman satu itu hanya sedikit keberuntungan

2. Submit atau mengirimkan artikel ke berbagai social bookmark. Di anjurkan untuk mengirimka artikel ke viva.co.id ataupun populerkan.com. saya tidak memuji dan tidak mereview situs tersebut, karena kedua situs tersebut bekerja secara professional, siapapun dan apapun jenis platform yang anda gunakan (wordpress, blogspot) gratisan akan di promosikan oleh viva apabila artikel tersebut di nilai cukup layak untuk di tampilkan. Apabila beruntung anda akan mendapatkan ribuan trafik dalam waktu yang cepat. Seperti yang sudah saya lakukan pada salah satu artikel yang ada di blog ini tentang gadget yang di tampilkan menjadi topic tranding di kategory tersebut. Berikut screenshoot testimoninya.

topic tranding

 3. Memperbanyak artikel atau content, hal ini adalah kewajiban. Anda di tuntut untuk sealu update artikel selain karena google menyukai artikel baru dan segar . Selalu Update akan mempercepat sebuah content untuk terindeks dan google bot akan semakin ramah untuk mempercepat proses. Sehingga artikel yang masih baru akan segera di temukan oleh pembaca. Sebenarnya suatu pertanyaan bodoh ketika seseorang yang masih miskin content mempertanyakan trafik yang di luar kemampuan. Logikanya sederhana saja bagaimana isi/content yang baru 30 biji akan dapat visitor ratusan atau ribuan? Mungkin anda sendiri bisa menganalisa.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:42