Selamat membaca
Jasa Desain Website Murah Profesional, Cepat Dan Terpercaya
semoga bermanfaat

Jasa Desain Website Murah Profesional, Cepat Dan Terpercaya

Advertisement

Butuh Jasa Desain Website Murah Profesional, Cepat Dan Terpercaya? itu yang di cari banyak orang pada umumnya. Banyak sekali seseorang yang mengaku ahli mendesain atau membuat sebuah blog dan website, padahal  orang tersebut hanya sekedar calo!  parah sekali!

Blog design

Lebih parahnya lagi susah di ajak konsultasi, padahal yang di cari oleh seseorang adalah rasa puas sebagai seorang pelanggan. Apa yang terjadi bila seorang pelanggan merasa puas, Pastinya suatu saat akan kembali lagi. Seperti cerita dan sebuah pengalaman nyata yang pernah saya alami.

Pada saat itu saya memesan sebuah website sejenis toko online kepada seseorang yang mengaku ahli , belum setahun berjalan website hilang dari pencarian. Di hubungi susah sekali hingga terpaksa saya mengeluarkan sedikit tindakan menggertak untuk melaporkanya ke polisi. Walaupun uang kembali namun rasa kecewa selama berbulan-bulan mengoptimasi dan mengelola sebuah website menjadi sia-sia dan kembali mulai dari nol lagi.

Apakah anda mau seperti saya? tentunya jangan sampai hal tersebut menimpa diri anda. Kalau anda saat ini membutuhkan seorang Jasa Desain Website Murah Profesional, Cepat Dan Terpercaya mudah di ajak konsultasi telaten (sabar) , dan juga orang jawa :D , Silahkan datang langsung ke situs  darmanto.com cukup ketik di pencarian google Darmanto.com atau juga ke studio web resmi milik darmanto.

Intinya di sini kita mencari seorang desainer blog dan juga teman yang mudah di ajak konsultasi. Memang banyak di luaran sana desainer yang ahli dan juga berkelas seperti mas darmanto, namun jika pelayanan yang di berikan hanya sebatas membuat web, dan setelah jadi menyerahkan kepada anda dan kemudian tidak tahu menahu? kira kira apa yang terjadi?

Saya merasa salut dengan pelayanan yang dia berikan, hingga terkadang hati ini merasa iri kenapa tidak di takdirkan dengan talenta yang seperti dia (Darmanto.com) .

pesanan bukan hanya datang dari para blogger; mulai dari pemula seperti saya, hingga para calon anggota partai yang memesan website pribadi untuk mereka demi meraih suara. Bahkan kadang pesanan web sampai di tolaknya karena kepadatan jam kerja melayani pesanan.Pemesan juga bisa menentukan template/theme yang di sukai mulai dari yang gratis sampai yang premium.

Selain jasa desain toko online, website berita dan type lainya, darmanto juga menyediakan jasa SEO dengan harga yang terjangkau  yaitu paket SEO lokal : untuk anda yang mengejar sebuah bisnis lokal dengan target kata kunci dalam negeri.

Paket seo tersebut menjamin Kata kunci yang di targetkan menduduki halaman satu google, Pas sekali bila anda seorang pebisnis online.Daripada penasaran langsung kunjung saja websitenya, SMS juga di layani.

Saya juga berencana dalam waktu dekat ini akan memesan sebuah website berita yang akan mewakili kota palembang. Mohon do,a restu ya?? karena website ini akan di kelola bersama dua orang patner saya seorang pegawai negeri sipil.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:36