Selamat membaca
intermezo : Cara Lucu Meningkatkan Earning Adsense sangat cepat
semoga bermanfaat

intermezo : Cara Lucu Meningkatkan Earning Adsense sangat cepat

Advertisement

Bingung ingin meningkatkan penghasilan adsense yang di dapat, setiap hari di lihat bolak balik hasilnya terpampang $0,00 dan berubah meningkat sedikit saja. Perlu di ketahui, bagaimanpun alasanya earning terpengaruh oleh visitor website atau blog anda. Banyak blogger mengeluh pendapatan earningnya sedikit tiap harinya. Namun mereka tidak melihat kebelakang, apakah blog yang di kelola tersebut sudah pantas dan layak mendapatkan penghasilan yang besar.

ada beberapa penyebab mengapa penghasilan adsense anda tidak bertambah yaitu :

- penempatan kode iklan yang tidak tepat sehingga persentase CTR yang di hasilkan sangat kecil, penempatan adsense di dalam halaman posting sangat berpengaruh besar terhadap CTR.
- minimnya visitor, hal ini adalah faktor utama yang paling berpengaruh. karena visitor adalah segalanya

- Nice yang tidak tepat sasaran, tema blog atau jenis topik yang di bahas dalam blog sangat berpengaruh terhadap penghasilan, seperti contoh banyak blogger memasang adsense pada blog yang mempunyai nice seputar dunia blogging ( ngeblog) tentunya hal ini tidak tepat, karena kebanyakan blogger sudah mengetahui dan dapat membedakan yang mana iklan dan yang bukan. Jadi walaupun di pajang selama 1 tahun mungkin hanya akan mendapatkan sedikit hasil. Pilihlah nice sesuai dengan kemampuan seperti game, gadgets atau seputar handphone, android , tips dan trik komputer dan hal yang membuat pengunjung tidak sadar akan apa yang di tampilkan oleh iklan google adsense.

nah!  sambil menunggu hasil yang di dapatkan maka silahkan coba cara lucu meningkatkan earning adsense dengan sangat cepat dalam hitungan detik anda akan kaya raya secara mendadak, sebenarnya cara ini saya dapat dari seorang teman yang selalu pamer penghasilan di group fb.

berikut ini caranya :
1. login ke akun adsense anda
lihat bagian penghasilan yang ingin anda rubah misalkan saya memilih hari ini seperti screen shoot di bawah dan terpampang $0.00
trik adsense
 2. silahkan klik kanan pada mouse anda dan pilih inspect element

acount


3. setelah di klik akan tampil seperti di bawah ini tentunya , klik tanda cursor panah kecil dan sentuhkan ke angka earning, kemudian pilih edit sebagai kode HTML

inspect element
3. scroll ke bawah dan lihat bagian angka yang ingin di rubah angkanya sesuai dengan kemauan

HTML

4. silahkan rubah sesuai selera bila ingin cepat kaya, contoh saya merubah ke $30.50

edit 




5. misalkan saya rubah ke $30.50 untuk hari ini, dan klik tanda keluar X dan lihat hasilnya
hari ini

6. Selanjutnya silahkan ambil dan potong halaman dengan screenshoot dan  jangan lupa sodakoh, karena anda akan jadi orang kaya tapi hanya intermezo.
cara di atas adalah cara untuk berpamer ria di group facebook. dan hanya selingan belaka untuk  semakin bersemangat meningkatkan trafik demi meraih dolar. :D

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:46