Selamat membaca
Download Aplikasi Smartphone Terbaru Paling Unik
semoga bermanfaat

Download Aplikasi Smartphone Terbaru Paling Unik

Advertisement

Bosan dengan tampilan fitur yang itu- itu saja pada smartphone anda. Sekarang bukan saatnya lagi untuk merasa bosan, telah hadir sebuah aplikasi unik yang di ciptakan khusus untuk smartphone dan di lengkapi dengan fitur " lihat sekitar dan goyangkan "  ,   cara menggunakanya juga terbilang unik dan asyik, hanya dengan menggoyangkan smartphon, secara otomatis akan menemukan teman baru atau seorang pasangan.


bee talk

penasaran dan ingin tahu  nama aplikasi tersebut? simak info selengkapnya:

Aplikasi  tersebut  bernama bee talk, adalah sebuah aplikasi jejaring social yang di dalamnya terdapat aneka ragam fitur unik di antaranya :

1. Look Around


Look around yang berarti lihat sekitar, fitur ini merupakan paling andalan dalam bee talk, karena anda bisa mencari teman berdasarkan lokasi keberadaanya. Jadinya lebih di untungkan , sebagai contoh membuat agenda ketemuan dengan teman baru tersebut, dan juga kelebihan fitur ini adalah  anda bisa menyeleksi siapa yang akan di jadikan teman berdasarkan kriteria yang anda suka.

2. Shake

shake berarti goyangkan, fitur ini sangat unik dan fun, anda dapat menemukan teman baru hanya dengan menggoyangkan smartphone yang anda miliki, dan kelebihanya adalah ketika smartphone sama sama di goyangkan maka anda dapat melihat profil satu sama lain dalam aplikasi bee talk.

3.  Flip

flip merupakan fitur teranyar dalam bee talk, kelebihan pada fitur ini, anda dapat memilih foto pengguna bee talk yang lain, dengan cara menggeser ke kanan kemudian pilih sukai dan ke kiri untuk tidak suka layaknya facebook. Namun walaupun anda pilih tidak suka, orang yang bersangkutan tidak akan mengetahuinya.

4. Whisper

Whisper berarti berbisik , fitur ini di gunakan untuk obrolan yang bersifat rahasia, dan terkesan romantis . Pesan baru akan hilang setelah di sentuh dan di baca oleh lawan bicara.

5. Buzz

layaknya facebook, buzz di gunakan untuk update status, anda bisa share tentang sesuatu. selain itu dengan fitur buzz anda juga bisa mengomentari status orang lain seperti foto dan fideo.

6. Doodle

fitur yang satu ini tidak bisa di temukan pada jejaring social lain, karena doodle  memberikan anda kebebasan berkreasi , melukiskan isi hati dengan coretan coretan dan gambar yang asli dari tanganmu. Kemudian bisa anda bagikan ke teman- teman yang lain.

7. Free call

dari namanya saja sudah yakin bahwa fitur ini di gunakan untuk menelpon dengan koneksi data, seperti 3G atau Wi- Fi

8.  Sticker

fitur ini paling keren, anda bisa menggunakan sticker untuk menjelaskan tentang perasaan yang terjadi, tersedia 7 karakter stiker lucu yang bisa di unduh secara gratis.

Nah, untuk itu silahkan di coba ya satu persatu, untuk mencari teman dekat atau teman kencan sekalipun, Bee talk dapat anda unduh secara gratis di google play.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:09