Selamat membaca
Kriteria Situs yang tidak dan belum boleh di pasangi adsense
semoga bermanfaat

Kriteria Situs yang tidak dan belum boleh di pasangi adsense

Advertisement

Adsense merupakan tujuan utama para bloogger sebelum mendapatkan penghasilan dari system periklanan lainya. bermain adsense bisa di bilang susah susah gampang, Apalagi google semakin memperketat aturan untuk para publisher. Tak jarang seseorang bisa sukses menghasilkan ribuan dolar dalam satu bulan hanya sebagai penayang iklan. Untuk itu bisa di artikan bahwa adsense google adalah sebuah aset berharga yang harus di jaga keawetanya demi mempertahankan dari pemblokiran yang di kemudian hari akan menjadi penyesalan.

kriteria google adsense


apakah pemasangan iklan google adsense mempengaruhi serp/peringkat sebuah blog? menurut suport google bantuan yang pernah saya baca " antara penayangan iklan dan peringkat blog tidaklah ada hubunganya,karena google mengetahui hal itu?sehingga publisher di bebaskan untuk berekspresi dalam konten, tanpa adanya campur tangan google adsense.

sebelum anda berniat mendaftar sebagai seorang publisher, hendaknya interopeksi diri dulu apakah situs yang akan di pasangi kode iklan sudah memenuhi kriteria yang di harapkan oleh google. Karena saya sendiri sering menjumpai banyak sekali pertanyaan yang serupa seperti: daftar adsense sekarang kok susah sekali? mendaftar melalui youtube tidak bisa di pasang pada blog? iklan belum tayang? dan lain sebagainya.

perlu di garis bawahi, masalah yang sering timbul seperti di atas jawaban yang tepat menurut saya adalah mengukur dan mengoreksi blog kita.apakah memenuhi syarat, sehingga google tidak ragu ragu dalam menerima sebuah blog untuk di aprove seratus persen.

berikut Kriteria Situs yang tidak boleh di pasangi adsense
1.konten yang masih miskin/terlalu sedikit isi blog tersebut,sehingga google masih mempertimbangkan bahkan menolak karena dinilai keseriusan blog tersebut belum terpercaya.Karena saya sering melihat seorang teman mengeluh belum juga di terima, setelah saya melihat konten dalam blog tersebut masih 10 halaman artikel.

2.umur blog, memang banyak blogger menjelaskan untuk di aprove permohonan adsense tidak perlu blog berumur 6 bulan ke atas kadang sudah di terima. namun menurut saya pribadi itu semua kembali ke diri kita masing masing, seberapa bermanfaat blog kita menurut google pada khususnya, dan menurut orang lain pada umumnya.

3.Blog yang hanya berisi link download: mungkin di antara sobat sekalian ada yang belum mengetahui dan bahkan sudah mengetahui bahwasanya sebuah blog yang berisikan link download rentan terhadap google panda dan penguin. karena blog tersebut melanggar hak cipta dengan menyertakan link download turunan apapun bentuknya, sebagai contoh download game terbaru, download software yang merupakan bukan buatan kita sendiri.Sehingga blog tersebut bisa di simpulkan akan sulit mendapatkan persetujuan. misalpun di terima sebagai publisher iklan adsense itupun tidak akan bertahan lama.

solusinya sebelum membuat blog jauhilah artikel yang menyertakan link download.

4. Blog yang hanya berisi sedikit paragraf: sebagai contoh hanya dalam satu paragraf hanya 2 baris artikel. Untuk itu ,kembangkan imajinasi dalam membuat karya dan perkaya konten anda.

5. Blog yang hanya berisikan gambar tanpa maksud yang jelas. tanpa adanya keterangan tentang gambar tersebut.


demikian tadi Kriteria Situs yang tidak dan belum boleh di pasangi adsense menurut saya pribadi, semoga bisa menjadi pertimbangan dan acuan anda.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:29