Selamat membaca
Cara Memasang Daftar Isi-Sitemap pada Menu Bar
semoga bermanfaat

Cara Memasang Daftar Isi-Sitemap pada Menu Bar

Advertisement

Sengaja saya membuat artikel yang tidak  biasa, kenapa di sebut artikel ini tidak biasa, karena pada umumnya seseorang membuat artikel cara membuat sitemap dan mengirimkan ke google webmaster. Sitemap ada dua jenis , yaitu sitemap sebuah peta situs dan sitemap daftar isi.


Apabila anda sedang mencari artikel Cara memasang Daftar isi-sitemap pada menu bar maka tepat sekali anda menemukanya di sini? yang di maksud memasang sitemap pada menu bar adalah bila anda menggunakan platform blogspot bukan wordpress. :D dan juga sitemap ini adalah kumpulan judul dari semua artikel dalam blog anda.

Pemasanganya melalui template, di mana tujuan pemasangan ini adalah sebagai navigasi yang memudahkan pengunjung untuk mencari sebuah artikel yang di kehendaki dalam blog kita. Sehingga membuat blog lebih seo friendly.

pertama login ke akun blogger anda kemudian cari atau copy kode berikut ini <li><a href , seperti biasa gunakan ctrl+f untuk mempercepat pencarian. Bila sudah ketempu dengan tampilan seperti gambar di bawah ini, paste Url daftar isi yang sudah di buat 


<li><a href='paste URL di sini'>Sitemap</a></li>



Sehingga akan jadi seperti berikut ini ,contoh url saya.
<li><a href='http://macammacamvariasi.blogspot.com/2011/03/blog-post.html'>Sitemap</a></li>








mudah sekali bukan? Cara Memasang Daftar Isi-Sitemap pada Menu Bar ,semoga bermanfaat.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:23