Selamat membaca
bagaimana cara masuk akun google adense atau adsense google
semoga bermanfaat

bagaimana cara masuk akun google adense atau adsense google

Advertisement

Sebuah artikel yang sangat mendasar sekali mengenai seorang blogger pemula yang pada umumnya baru saja mendaftar sebagai calon publisher adsense, Walaupun artikel ini agak ketinggalan zaman namu saya berharap bisa membantu teman teman sebagi sesama publisher untuk menjawab berbagai pertanyaan bagaimana cara masuk akun  google adense atau adsense google, cara masuk ke dasbor adsense.

Perlu di ketahui pada akhir akhir ini sangatlah sulit untuk mendapatkan akun adsense yang 100% full aprove atau non hosted. Karena sebelumnya mendaftar bisa menggunakan blogger atau blogspot anda, dan apabila mendaftar dari blogspot di rasa sulit  atau menerima penolakan terus, maka pendaftaran bisa melalui youtube.

Namun semenjak beberapa bulan melalui info dari teman teman, mendaftar melalui youtube sekarang sudah tidak bisa lagi memasang iklan pada blog, melainkan hanya bisa di pasang pada youtube itu sendiri. Namun saya sendiri belum mengetahui pasti kebenaranya. banyak pemula mengeluh mengenai iklan yang tidak bisa tayang dan hanya berwarna putih kosong atau blank.

 Dengan menggunakan youtube dan mengupload minimal 2 video maka kurang dari 2 jam permohonan sebagai calon penayang iklan di kabulkan dengan cepat meskipun harus menunggu review ke dua kalinya untuk google menyatakan di terima dan tidaknya sebuah blog bila ingin menjadi penayang iklan dari google. bila anda ingin mengetahui cara daftar melalui youtube silahkan baca di artikrl berikut ini " Cara mudah Mendaftar adsense langsung diterima-full aprove " tapi kendala baru biasanya di hadapi yaitu membuatnya dari hosted acount menjadi non hosted bisa anda baca di sini
cara daftar adsense hosted acount jadi full aprove

Ok mari kita mulai menjawab pertanyaan bagaimana cara masuk akun  google adense atau adsense google, caranya cukup mudah, silahkan anda kunjungi alamat website berikut ini situs resmi dari google https://www.google.com/adsense/app?hl=in#viewreports
Login menggunakan akun blogger anda, Dan perhatikan apakah anda bisa masuk ke dalam dasbor atau hanya kembali lagi ke menu login untuk memasukan nama gmail dan pasword lagi (berputar putar saja).


Bila anda belum bisa masuk ke akun google adsense berarti permohonan anda di tolak atau tidak di setujui. Namun bila anda melihat tampilan seperti gambar berikut ini maka permintaan sebagi calon publisher sudah di setujui.

acount adsense


cara yang ke 2 sebagai berikut
masuk  tab penghasilan di dasbor blogger kemudian klik tulisan tampilkan dasbor seperti gambar secreen shoot di bawah

tab penghasilan

Langkah selanjutnya perhatikan seperti cara di atas ,apabila anda langsung menuju halaman dasbor adsense ,maka permohonan di terima , begitu juga sebaliknya. salam publisher adsense.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:30