Selamat membaca
Wall Facebook Mendadak Ramai Gara- Gara Sticker Chat Coment
semoga bermanfaat

Wall Facebook Mendadak Ramai Gara- Gara Sticker Chat Coment

Advertisement

Hari ini tepatnya tanggal 14/ 10/ 2014 seluruh wall di facebook mendadak jadi ramai, ada apa gerangan? keramaian ini di karenakan hadirnya fitur sticker pada komentar facebook, biasanya sebagai pengguna facebook kita hanya bisa menggunakan sticker lucu pada pesan fb saja, yaitu saat ngin melakukan chatting bersama teman melalui inbox/ kotak masuk fb.

sticker facebook

Jika anda pensaran cara menggunakan sticker tersebut, cukup login ke akun fb anda, dan silahkan cari status teman ataupun buatlah sebuah updated status untuk di komentari, Pada kolom komentar tepatnya di sebelah icon camera untuk mengupload foto anda akan menemukan simbol emoticon yang jika cursor di arahkan akan menunjukkan keterangan "kirimkan sticker"

Namun perlu di ketahui bahwa dari sticker yang anda miliki dan teman anda, biasanya berbeda beda. Ada sebagian orang yang menyatakan bahwa hal tersebut di pengaruhi oleh IP adress komputer dari masing negara. Tapi sebelumnya anda jangan berkecil hati, karena hal tersebut tidak benar adanya, jika ingin menggunakan emoticon lucu fb yang tidak ada pada fitur tersebut anda bisa menambahkan secara pribadi ke dalam kolom komentar.

Caranya cukup mudah, misalkan saya ingin mendapatkan berbagai emoticon fb lucu yang berbeda dengan yang lainya cukup klik pada gambar emotikon--> maka akan di tampilkan sebuah daftar kumpulan smile fb yang lucu termasuk sticker dalam bentuk animasi yang jika cursor di sentuhkan maka animasi akan bergerak, selanjutnya klik tanda plus (+) yang berwarna biru untuk mendapatkan jenis lainya secara gratis. Makan akan di tampilkan toko sticker gratis, dan klik pada tulisan gratis, secara otomatis sticker sudah bisa anda gunakan. Itulah tadi sekilas info Wall Facebook Mendadak Ramai Gara- Gara Sticker Chat Coment, semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:14