Selamat membaca
Cara Mengatur Resolusi Video Youtube di Android Hemat Kuota
semoga bermanfaat

Cara Mengatur Resolusi Video Youtube di Android Hemat Kuota

Advertisement

Bagaimana cara mengatur resolusi video youtube di android?

Youtube merupakan sebuah situs berbagi video terbesar di seluruh dunia, dari youtube kita bisa menonton berbagai tayangan video sesuka hati baik itu video lucu, film- film terbaru atau video lain yang bersifat mengagumkan.  Namun bukan hal yang asing lagi saat menonton video di youtube kadang terasa berat, itu karena di sebabkan oleh resolusi video yang sangat tinggi atau karena video pada situs youtube mempunyai durasi yang cukup panjang.

youtube resolution

Jika anda pengguna layanan internet yang menggunakan system kuota untuk akses data, maka saat menonton video akan cepat menghabiskan paket kuota yang ada, untuk itu silahkan coba tips trik tentang android ketika anda in gin melihat video di youtube, namun cara ini berbeda halnya dengan download youtube di android dan merubahnya ke format mp3.

Untuk membuat paket data kuota kartu prabayar anda lebih hemat, ikuti langkah di abwah ini, sebab google telah memberikan jalan pintas agar anda tetap merasa nyaman berselancar pada situs berbagi video tersebut.

Cara mengubah resolusi video di youtube pada android:

  • Pertama tentukan dan silahkan buka video yang di inginkan
  • Lihat pada bagian "option menu" tepatnya di sebelah kanan atas pada layar, yang biasanya berbentuk titik yang jumlahnya 3 dan berjajar.
  • Klik pada icon roda gigi/ tombol quality
  • Maka akan tampil sejumlah opsi pengaturan resolusi video. yang biasanya di awali dari auto dan tertulis sebagi berikut : 144p- 240p
  • Silahkan pilih resolusi mana yang menurut anda tepat di gunakan
Itulah tadi cara mengatur resolusi saat anda ingin melihat berbagai video di youtube, namun perlu di ingat bahwa trik android ini tidak bisa di gunakan jika koneksi yang anda pakai adalah wi- fi.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:41