Selamat membaca
Hati- hati Jejaring Social Jadi Boomerang Untukmu
semoga bermanfaat

Hati- hati Jejaring Social Jadi Boomerang Untukmu

Advertisement

Keberadaan jejaring social yang kini makin di ramaikan jutaan pengguna, sering kita melihat aktifitas yang unik dan berbeda- beda di antaranya ada yang berceloteh lucu, ada yang sedang galau dan ada juga yang sedang marah. Seperti halnya beberapa waktu lalu seorang pemilik akun FB yang mempunyai nama depan Rizky harus di jemput takdir karena do'anya yang mungkin anda juga tidak mengiranya.

florence sihombing

Namun kali ini kasus yang terjadi berbeda, seorang mahasiswi universitas ternama di yogyakarta yang bernama " florence sihombing " melalui akun twitternya berkicau yang membuat warga  jogja marah dan menggelar sejumlah aksi dengan maksud mengusir florence dari jogjakarta.

Aksi florence sihombing berawal dari rasa kesal saat sedang membeli BBM di SPBU daerah lempuyangan jogjakarta, wanita tersebut tidak bersedia mengantri di barisan motor akhirnya menyerobot barisan mobil untuk mengisi bahan bakar PERTAMAX. Namun petugas SPBU tidak mau melayani yang akhirnya florens bersitegang dengan aparat TNI yang sedang bertugas  di area.

Untuk itu berhati- hatilah jika anda sedang dalam kondisi emosi agar tidak menuliskan kata- kata kasar di jejaring social yang akhirnya bisa menyudutkan diri anda sendiri. Tipsnya adalah agar tidak menimbulkan masalah baru di kehidupan anda janganlah ikut- ikutan menuliskan hal- hal miring tentang apapun yang di lontarkan orang lain. Jangan lupa untuk selalu menghargai karya orang lain dan jangan langsung menghujat serta hindari updated status di saat hati sedang marah.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:51