Selamat membaca
Tips Pintar Memilih Power Bank Sebelum Membeli
semoga bermanfaat

Tips Pintar Memilih Power Bank Sebelum Membeli

Advertisement

Tips dan Trik- powerbank, kehadiran gadget satu ini tergolong sebagai acesories ponsel yang paling di utamakan. Karena fungsinya begitu vital yaitu sebagi sarana untuk charger ponsel ketika kehabisan daya baterai. Tentunya semakin membuat pengguna ponsel bernafas lega ketika di perjalanan baterai dalam kondisi lowbat atau saat mati lampu, sehingga aktifitas yang harus menggunakan hp akan terganggu.

powerbank
powerbank

 Namun sebelum membeli produk power bank, ada baiknya perhatikan beberapa tips bermanfaat dan tepat kami  tentang memilih power bank yang tepat sebelum memutuskan untuk membelinya, sehingga kebutuhan dan kepuasan nantinya bisa anda dapatkan, serta meminimalisir hal yang tidak di inginkan.

Tips memilih powerbank yang baik:
1. Perhatikan produsen yang tertulis pada gadget tersebut, apakah sudah pernah memproduksi jenis baterai sebelum memproduksi powerbank. Sehingga sedikit dan banyaknya pasti sudah mengetahui seluk beluk kapasitas baterai yang di inginkan.
2. Perhatikan bagian konektor, apakah sesuai dengan konektor aslinya. dan juga kami sarankan agar memakai kabel data bawaan gadget  karena arus yang keluar akan lebih stabil apabila di banding dengan konektor bawaaan powerbank.
3.Pilihan powerbank yang bervariasi, walaupun pada intinya fungsi utama untuk mencharger, namun dengan beberapa fungsi tambahan tentungya akan semakin bermanfaat seperti adanya tambahan WiFi dan lampu senter.
4. Yang terakhir dan yang paling penting, anda harus mengetahui kapasitas powERbank di antaranya seberapa cepat mampu mengisi baterai dan berapa kali bisa di gunakan dalam proses pengecasan.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:42