Selamat membaca
Review Game Online Terbaik 2014 Untuk Komputer
semoga bermanfaat

Review Game Online Terbaik 2014 Untuk Komputer

Advertisement

Aktifitas internet terasa kurang lengkap tanpa adanya permainan game, namun itu adalah opini bagi sebagaian orang. Untuk sebagian lainya menyatakan bahwa bermain game dapat merugikan segalanya, khususnya game online. Kerugian yang di akibatkan bisa meliputi materi termasuk di dalamnya membuang biaya percuma alias pemborosan, kerugian kesehatan dan kurangnya efektivitas waktu. Karena banyak orang berpendapat waktu adalah uang sehingga mereka lebih memanfaatkan sedikit waktu untuk lebih maksimal.

Apapun pendapat dari masing- masing orang, tentunya tidak lepas dari penilaian dan hak pribadi masing masing. Asalkan tidak bermain game online secara berlebihan menurut pribadi saya itu adalah sah- sah saja. Bagi anda pecinta game online dan saat ini sedang mencari informasi seputar dunia game terpopuler di tahun 2014 baik games free ataupun jenis download games secara gratis, game anak yang gratis, berikut kami hadirkan kumpulan game paling populer di tahun ini.

modoo marble indonesia
modoo marble indonesia
- Modoo Marble Indonesia
Pernahkah anda bermain game monopoly menggunakan dadu dan alat nyata, serta uang mainan. Modoo marble indonesia adalah Sebuah permainan monopoly yang bisa di mainkan secara online, Game ini bisa di mainkan secara bersamaan dengan maksimal 4 orang dan minimal 2 orang. Cara bermainya juga cukup mudah. Anda hanya tinggal melempar dadu untuk menentukan kawasan yang ingin di beli. Ketika lawan main menginjak kawasan yang anda miliki, mereka harus membayar. Cara memenangkan game ini tidak mudah karena semua itu tergantung dengan tingkat keberuntungan anda atau bisa di sebut HOKI. Game ini bisa di mainkan secara premium, namun jika anda tidak ingin yang berbayar maka gratisan yang di berikan sangat memuaskan dan tidak habis dalam 1 hari. Banyak kejutan bonus di dalamnya untuk memainkan lebih lama. Sebelum bermain pastikan download dahulu aplikasinya.

perjuangan semut
perjuangan semut

- Perjuangan semut
Sebuah Game online yang bisa di mainkan tanpa harus mendownload aplikasi, namun syarat utama anda harus mempunyai akun facebook terlebih dahulu  kemudian login ke akun fb anda dan mulai bermain. Sesuai dengan tema, game ini berkarakter lucu layaknya semut, anda bisa melakukan upgrade senjata untuk menembak, menggunakan pergantian baju untuk menambah kekuatan, dan terdapat juga level karakter seperti game modoo marble. Game ini bisa di mainkan dengan teman- teman facebook  (multiplayer), serang lawanmu menggunakan semangka. perjuangan semut termasuk juga kategory populer  download game gratis untuk komputer, tetapi tanpa harus mendownload.


Itulah tadi 2 jenis game yang terpopuler versi macammacamvariasi.blogspot.com yang masuk kategory permainan gratis download 2014 paling populer dan banyak di mainkan baik orang indonesia ataupun luar negeri.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:32