Selamat membaca
download game android terbaru 2014 Gratis Premium
semoga bermanfaat

download game android terbaru 2014 Gratis Premium

Advertisement



Untuk anda yang sedang mencari mengenai informasi game android terbaik dan terbaru  2014 yang paling banyak di sukai, berikut ini kami hadirkan game android terbaik 2014
the simpson1. The simpsons Tapped out
 game ini adalah jenis permainan teka teki, seperti halnya keluarga the simpsons yang sering kita lihat di teevisi, meskipun banyak orang mencemooh permainan game premium ini, namun banyak fitur yang mengejutkan di dalamnya, bermain secara perlahan dan membuka semua isi teka- teki secara gratis di mainkan.


stick kricket2. Stick cricket
 permainan game ini sangat fantastis .  Tugas Anda hanya memukul bola sekeras kerasnya dan mendapatkan nilai inti. Tidak ada yang  sulit dalam game ini, sehingga sangat cocok untuk di mainkan anak anda. hanya saja bola yang datang kepada anda cukup cepat, dan  tidak perlu mengkhawatirkan tentang posisi lapangan.


star wars3. Wingsuit- proximity project 
Sebuah permainan yang sangat  sulit untuk orang-orang yang ingin meniru cara dan gaya  lompatan orang gila, tujuanya di sini adalah supaya tidak mati atau melukai dirinya sendiri saat terbang di area lingkungan yang berbahaya, dengan hanya menggunakan sayap terbang. Jangan berharap banyak untuk  bersenang-senang pada game ini,  Pihak pengembang sudah memperingatkan pada daftar app: " Jika Anda sedang mencari sesuatu yang mudah, saya sarankan Angry Birds "

4.  Star Wars : Tiny Death star
Sebuah permainan rekreasi pixel-art yang benar-benar unik dari dunia Star Wars, di mana pemain merangkul dari sisi gelap dan menciptakan Death Stars hanya sekedar  untuk menyenangkan pria hitam. Sebuah tantangan besar, dibuat bahkan lebih besar jika Anda memilih untuk bermain tanpa  mengambil jalan pintas, membayar uang nyata ( uang dalam game )

pocket planes5. Pocket Planes
Sebuah permainan strategi miniatur yang sangat pintar dan menyenangkan Anda mengambil kendali maskapai kecil dan berusaha untuk meningkatkan jumlah pelanggan.  dimulai dengan beberapa  angkutan sederhana sebelum Anda memperbanyak armada, terkdang timbul rasa sedikit panik karena banyak orang yang tergantung pada Anda untuk liburan mereka.

beach buggy6.  Beach buggy Blitz
Menawarkan sesuatu yang mendekati kualitas konsol besar di Android, dalam sebuah permainan tabrak menabrak di dunia yang indah, banyak kendaraan, power-up, ditambah  dengan mesin grafis yang dapat beradaptasi dengan hardware.


broken sword7. Broken Sword: Director's Cut
 dari gelombang sebelumnya dari konsol rumah besar yang telah dikonversi lebih baik untuk Android, menampilkan sebuah petualangan yang  sedikit aneh dan lucu  - dan dengan antarmuka yang benar-benar bekerja pada layar sentuh saat ini.

 

carmageddon

8.  Carmageddon
sebuah  Permainan game yang sangat bodoh , tentang pembantaian para pejalan kaki, dengan grafis yang lucu serta menggelikan.




Itulah tadi 8 game terbaik di tahun 2014 yang bisa kami sajikan untuk anda

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:20