Selamat membaca
Perbedaan Detil Samsung S5 Dan Sony Xperia 72 Yang Tahan Air
semoga bermanfaat

Perbedaan Detil Samsung S5 Dan Sony Xperia 72 Yang Tahan Air

Advertisement

Persaingan smartphone pada kelas premium semakin ramai, Buktinya samsung ikut meramaikan pasar smartphone yang tahan terhadap air dan debu dengan megeluarkan produk Galaxy S5. Bila di bandingkan secara head to head, ternyata keduanya masih memiliki perbedaan yang cukup jelas. Berikut perbedaan keduanya.

samsung S5 dan Sony Xperia 72

-Perbedaan pada desain:
 Samsung galaxy S5, memiliki disain dengan lekukan pada tiap sudutnya. Casing belakang hadir dengan lubang gird yang berfungsi agar tidak mudah slip.

  Sony peria 72, Dirancang dan di bangun dengan bingkai alumunium tunggal dengan panel kaca. layar 5,2 inchi di seimbangkan secara simetris dalam desain. memberikan rasa alami ketika di genggam.

-Perbedan pada layar
Samsung S5 menggunakan layar FHD super amoled yang mampu menampilkan layar lebih jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Di pasangkan dengan kerapatan piksel hingga 432 tiap inchinya.

Xperia, hadir bersama LED live colours dan IPS yang memberi sudut pandang luas serta warna akurat dari ujung hingga ke ujungnya. layar selebar 5,2 inchi dengan triluminos display HD penuh dengan mesin pegolah citra X- reality 1920 x 1080. kerapatan piksel 423 tiap inchinya.

-Perbedaan pada hardware
S5 menggunakan prosesor Quad - core 2,5 GHz , memiliki RAM 2 GB

Pada xperia menggunakan prosesor qualcomm snapdragon 800, 75 % lebih cepat dari pada S4 pro dan dukungan baterai dengan kemampuan besar. Untuk GPU ,  ponsel ini menggunakan adreno 330 mampu memainkan game 3D secara baik, denga konsumsi daya yang paling  rendah.

-Fitur unggulan
Pada samsung meggunakan IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu selama 30pada maksimal kedalaman 1 meter.

pada sony anda dapat mengambil foto di dalam air selama 30 meit pada kedalaman maksimal 1,5 meter. dan juga tahan debu.


-Internet dan konektifitas
Samsung Galaxy s5 memiliki modem  LTE/ 4G  yang mampu memberikan koneksi internet dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbit/ detik. dan menggunggah 50 Mbit/ detik.

Pada xperia ada memiliki modem LTE/ 4G yang tertanam di dalamnya, modem tersebut mampu memberikan koneksi internet yang dahsyat dengan kecepatan unduhan hingga 150 Mbit/ Detik. dan unggah 50 Mbit/ detik. dan juga mampu memutar video 4K pada TV melalui konektor MH 3.0.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 01:15