Selamat membaca
cara mengatasi duplikat konten artikel dengan plagiarism checker
semoga bermanfaat

cara mengatasi duplikat konten artikel dengan plagiarism checker

Advertisement

cara mengatasi duplikat konten artikel dengan plagiarism checker merupakan cara paling mudah dan satu di antara banyak cara yang lainya.tool gratis ini bisa di gunakan kapan saja sebelum artikel di pulikasikan.penggunaanya lebih mudah hanya anda tinggal copy dan paste artikel yang ingin di cek.
duplicate content


perlu di ingat bahwasanya menuliskan sebuah artikel walaupun di dalam benak anda tidak ada unsur copy paste,hal ini tetap bisa terjadi pada konten yang anda tulis.ada banyak.sebenarnya ada sebuah cara lagi mengatasi duplikat konten dengan copy scape.namun di artikel ini kita akan membahas menggunakan small seo tools plagiarism checker.

caranya silahkan anda masuk alamat ini http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ copy artikel anda dan paste ke dalam kolom,maksimal penggunaan untuk yang free adalah 1500 kata seperti yang di tunjuk tanda panah biru,dan tanda panah merah menunjukan jumlah kata.

 masukan kode chapta pada kolom,dan klik check for plagiarism tunggu sampai reload selesai.
lihat pada gambar di bawah,apabila tool tersebut menunjukan 100% unique content ,berarti artikel anda 100% asli.


namun apabila terdapat tulisan berwarna merah maka kalimat tersebut punya kesamaan dengan artikel orang lain.dan apabila terdapat kalimat check in detail berarti penggunaan kalimat tersebut kurang pas atau juga penggabungan kata yang tidak semestinya.

untuk tipsnya apabila anda seorang yang kaya ide dan mampu menuliskan lebih dari 500 kata maka usahakan unique content mencapai 90% lebih .sampai di sini cara mengatasi duplikat konten artikel dengan plagiarism checker sudah selesai.

anda juga  bisa membaca artikel sebelumnya cara daftar dan memasang kode google analytics 3 menit jadi






Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:21