Selamat membaca
Cara Membuat Akun Paypal Ternyata Gratis Dan Mudah
semoga bermanfaat

Cara Membuat Akun Paypal Ternyata Gratis Dan Mudah

Advertisement

Sebelum kita membahas lebih jauh cara membuat akun paypal  kita akan bahas definisi atau arti dari paypal itu sendiri. Apa itu paypal? paypal adalah jasa pengiriman uang/transfer melalui media elektronik, bisa juga di katakan sebagai rekening online.

 Apa keuntungan yang bisa di dapatkan mempunyai akun paypal?
Sebagai pebisnis online dengan mempunyai akun paypal lebih memudahkan transaksi antara penjual dan pembeli. Keuntungan lain dengan mempunyai akun ini adalah anda dapat terhindar dari bentuk-bentuk penipuan yang di lakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab baik itu penjual dan pembeli.

Sebenarnya masih banyak cara melakukan transaksi via online, Namun hingga saat ini Paypal merupakan satu satunya cara yang di anggap terpercaya. Untuk itu mengapa anda tidak membuatnya sekarang? karena tidak di pungut biaya sedikitpun.  Dan juga Paypal bisa di gunakan bertransaksi di  seluruh negara yang ada di dunia, dalam arti bukan hanya di dalam negri.

Syarat-syarat membuat akun paypal
- usia di atas 18 tahun
- punya alamat email yang aktif di gunakan

cara membuat akun paypal
* Kunjungi alamat https://www.paypal.com/webapps/mpp/home
* Perhatikan gambar di bawah, bila sudah mendaftar login menggunakan email dan pasword anda di sudut kanan atas halaman, kalau belum klik daftar

 * Pilih salah satu jenis bisnis anda
-pribadi; hanya sekedar untuk berbelanja online
-primer; untuk transaksi jual beli
-bisnis; mewakili nama sebuah perusahaan

* Isi data diri , kode pos semuanya dengan valid termasuk RT/RW, Ulangi dan periksa lagi, dan klik setuju dan buat rekening.

* Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman muka ( dashboard ), masukan kode chapta tantangan keamanan pada kolom.dan klik lanjutkan

* Sampai halaman selanjutnya anda sudah berhasil membuat nomer rekening , namun statusnya belum terferivikasi,masukan jenis kartu kredit anda untuk dapat di ferivikasi. Jika anda tidak memiliki kartu kredit lewaati langkah di atas dan klik masuk ke rekening saya.
* Kembali lihat email masuk anda untuk mengkonfirmasikan akun paypal. Klik konfirmasikan email
* Login/masuk dengan sandi yang anda gunakan saat mendaftar.
* Isi pertanyaan keamanan,tentukan sebuah pertanyaan yang kira kira mudah di jawab tapi hanya anda sendiri yang mengetahuinya, (langkah tersebut untuk antisipasi ketika akun anda di bajak).
* Kemudian klik kirimkan, Proses pembuatan akun  paypal telah selsesai.
* Klik lanjutkan bila ingin memasukan kartu kredit, Atau klik masuk ke rekening saya bila ingin melihat halaman utama akuna anda.

"perlu di ketahui bahwasanya akun tidak akan bisa di gunakan sebagai alat pembelian ataupun penerima pembayaran jika anda tidak memasukan jenis kartu kredit"





Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:55