Selamat membaca
apa sih arti foto selfie
semoga bermanfaat

apa sih arti foto selfie

Advertisement

sekarang zaman serba modern,di mulai dari gadget yang serba canggih dan modern,pakaian yang serba new style,sampai sampai dari prilaku pun bisa mempunyai julukan tersendiri.seperti contoh cabe cabean dan foto selfie.

kalau kamu mengaku sebagai orang gaul apa sih foto selfie itu?seperti sering kita lihat seringnya tampil iklan foto selfie di televisi.semula saya juga tidak tahu apa maksud kata kata tersebut,saya mengira selfie adalah sebuah nama perempuan yang dilihat dari namanya seolah olah menggambarkan kecantikan yang luar biasa.

di mulai dari sebuah kalimat self potrait yang berarti selfie pertama kali di lakukan pada tahun 1939 oleh seorang pria bernama robert cornelius,dalam bahasa inggris di artikan sebagai cara mengabadikan foto pada sebuah perangkat elektronik.

namun jangan salah menurut para pakar,selfie adalah tanda orang yang  kurang percaya diri kalau dalam bahasa sekarang bisa di bilang narsis.

menurut seorang yang berprofesi sebagai pengajar di  durham univercity selfie merupakan bentuk revolusi di mana seseorang ingin merasa di akui oleh orang lain,dengan memamerkan foto-foto dirinya pada media dan jejaring sosial seperti facebook.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:53