Selamat membaca
Apa Kelebihan Smart Phone Di Bandingkan Dengan Ponsel Biasa
semoga bermanfaat

Apa Kelebihan Smart Phone Di Bandingkan Dengan Ponsel Biasa

Advertisement

 Smart phone berarti ponsel cerdas tak jarang para peminat ponsel cerdas belum mengetahui perbedaan yang sebenarnya antara smart phone dan handphone biasa. Dari namanya saja sudah cukup jelas bahwa kata smart menunjukan arti kelebihan tersendiri dari ponsel tersebut yang membuatnya tampil lebih istimewa.
smart phone


 Lantas Apa kelebihan smart phone di bandingkan dengan ponsel lain?

 Yang membuat perbedaan antara smart phone dengan sebuah ponsel biasa adalah dari fitur yang di miliki oleh ponsel cerdas itu sendiri, dalam arti handphone  hanya bisa di gunakan untuk mengirimkan SMS ( short mesage services) dan sekedar bertelephone ria, Sedangkan smart phone bisa di operasikan layaknya penggunaan komputer/atau laptop dengan tambahan beberapa aplikasi yang berguna, seperti contoh mampu edit gambar/foto menggunakan system GPS, edit file menggunakan microsoft office, Dapat mengatur file musik sesuai keinginan, Mendownload aplikasi dengan cepat, Juga membuka microsoft word.

  Pada dasarnya smart phone bekerja menggunakan system yang di sebut OS (operating system). Sebagai contoh yang ada: BLACKBERRY memakai OS milik RIM, IPHONE memakai IOS kepunyaan APPLE dan GALAXY  menggunakan OS ANDROID dari GOOGLE

Untuk pengguna baru biasanya akan sedikit di repotkan dengan adanya tampilan susunan alfabet ( A B C D) yang menyerupai keyboard komputer atau yang di sebut sebagai qwerty keyboard. Perbedaan yang paling mencolok pada ponsel cerdas tersebut adalah pada akses internet yang begitu cepat layaknya anda menggunakan modem speedy karena menggunakan technology 3G dan juga 4G, Juga mampu menerima pemberitahuan email menggunakan system notifikasi pemberitahuan menyerupai sms. Dan pada type tertentu mampu mengakses beberapa acount email.

 Sudah jelas bukan? perbedaan mendasar antara smart phone dan ponsel biasa, yang kini di minati bahkan seseorang bisa di buatnya tergila-gila untuk memiliki ponsel cerdas yang mempunyai banyak kelebihan tersebut. Untuk informasi harga type dan spesifikasinya baca Harga smartphone terbaru type(model) paling dicari di indonesia

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:52