Selamat membaca
Cara mendapatkan uang dari google adsense adwors gratis
semoga bermanfaat

Cara mendapatkan uang dari google adsense adwors gratis

Advertisement

 Asalamualaikum sobat,untuk melengkapi artikel yang kesekian kalinya,saya pribadi menghimbau anda yang belum mempunyai blog,untuk segera membuat akun blogger.caranya mudah dan gratis.banyak sekali keuntungan yang bisa di dapatkan.hmm bosan ya sama kata-kata yang demikian.
mencari uang di internet

Eitsss,tunggu dulu jangan beranjak pergi,keuntunganya sebagi berikut. sebagai sarana menyalurkan hobi,membagikan ilmu,mencari ilmu,memperbanyak teman,dan yang paling penting sesuai dengan topik pembicaraan kita yaitu Cara mendapatkan uang dari google adsense adwords gratis.

 Pasti sobat bertanya,berapa sih uang yang bisa di dapatkan.mencari yang pasti saja susah apalagi yang tidak pasti.

 Begini ceritanya”awal mula saya mengenal internet,yang saya tahu hanya bermain game,facebook,twitter tidak ada bedanya dengan orang orang lain.secara tidak sengaja saya masuk ke sebuah group facebook bernama mitra youtube dan komunitas publisher adsense.

Saya sendiri bingung apa yang mereka bahas.seperti tidak ada yang nyangkut sedikitpun di dalam otak saya.namun mata saya terbelalak saat ada yang memamerkan sebuah foto uang yang bertumpuk,sambil berkata”gajian tanggal tua”.

Semakin ke bawah saya membaca,semakin ingin tahu dan penasaran.bagaimana mereka bisa dapat uang sebanyak itu?hanya dengan duduk di depan computer/bulan bisa mendapatkan 20 sampai 30 juta rupiah.luar biasa bagi saya.

Ternyata Hanya dengan menuliskan artikel untuk di baca orang banyak.kok bisa ya?terus dari mana bisa dapat uang. Nah tema kita mala mini tentang mendapatkan uang dari GA(google adsense).google adsense merupakan system periklanan online terbesar di seluruh jagad raya. Dengan cara kita mendaftar apabila sudah mempunyai blog/website dan pihaknya akan menjadikan blog anda sebagai sarana untuk menayangkan iklan dari mereka(bagi hasil),Dengan system ppc(pay per click) .

 Apa yang dimaksud pay per klick:kita artikan secara singkat saja.pay per klick adalah dimana anda akan di bayar apabila ada pembaca atau pengunjung blog mengklik iklan yang tampil pada halaman website anda.namun blog anda akan diterima menjadi publisher adsense apabila sudah memenuhi kriteria.

 Kriteria di sini tidak sesulit yang kita bayangkan,dan bahkan cukup mudah,yaitu blog yang kita kelola tidak melanggar peraturan perundang undangan.seperti contoh situs dewasa,perjudian,scam(penipuan) dan lainya yang bersentuhan dengan hal negative.

Nah yang tambah membuat saya ter-heran heran yang satu ini,harap simak lagi dengan baik.

“youtube”sering sekali kita dengar di telinga.pertanyaan saya,apa yang anda tahu tentang youtube?pasti anda jawab,sebagai media untuk upload video,atau pusatnya video di dunia.kalau anda masih berpikir demikian,berarti anda salah satu orang yang ketinggalan jaman.

Perlu diketahui dengan baik apabila anda pernah menonton video di youtube,semakin terkenal video tersebut di tayangkan(dengan jumlah tayangan) maka semakin berpotensi menghasilkan uang.caranya sama dengan system yang saya jelaskan di atas tadi.dengan orang mengklik iklan maka anda berpeluang menjadi milyader.

 Dan yang tambah membuat hati ini bergetar,saat seorang teman bercerita,ketika ingin mengambil uang dari hasil adsense.percakan tersebut Antara dia dan tukang pos(karena mengambil hasil melalui pos)

Petugas pos bertanya:gajian google ya mas?kok banyak yang ngambil uang.
Temanku:iya pak tanggal tua,memangnya berapa uang yang mereka ambil rata rata.
 Petugas pos:macam macam mas,ada yang 3o juta dan ada yang 20 juta.
Temanku:wah kalau begitu ,saya ini paling sedikit gajianya.

Nah coba anda resapi cerita tadi,satu satunya pekerjaan mudah di dunia ini yang hanya dengan duduk di depan laptop sambil minum kopi.untuk selanjutnya saya serahkan kepada pribadi anda masing masing.terimakasih sudah mampir membaca Cara mendapatkan uang dari google adsense adwords gratis

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:33