Selamat membaca
trafik berlimpah dari hal yang tidak di duga
semoga bermanfaat

trafik berlimpah dari hal yang tidak di duga

Advertisement

sudahkah anda blogwalking?saran saya rajin rajinlah blog walking,tapi aktifitas ini juga perlu di batasi,untuk blog yang masih premature,usahakan maksimal 20 post/harinya,jika melebiihi dari ukuran tersebut,blog anda akan di anggap sebagai spam.
kenapa harus blogwalking? simak cerita berikut ini,saya yakin dapat memberi semangat kepada anda untuk semakin maksimal meningkatkan trafick.
trafik

pada suatu saat saya berkunjung ke suatu blog,seperti anda juga ,hasrat saya tertuju ingin meninggalkan jejak di blog itu dengan berkomentar,tapi mata saya tertuju pada seseorang yang menjawab dengan kepolosanya.

 ada seseorang bertanya:
- apa itu seo?.
 Seseorang teman ada juga yang menjawab:
- optimasi web pada mesin pencari
-si penanya bertanya lagi?
 terus untuk apa tujuanya? 
-yang lainya lagi ada yang menjawab lagi:
 biar web gampang dapat pengunjung dan lebih bagus
-dan si penanya bertanya lagi sambil menerangkan:
saya memang newbe dan tidak tau sama sekali tentang seo. Saya juga hanya melakukan optimasi atas petunjuk teman pada template dan memperbaiki artikel saya. setiap minggu saya berkunjung ke 35 web atau blog dan meninggalkan komentar atas ketidak mengertian saya. tapi blog saya pengunjungnya juga lumayan banyak.

akhirnya tak satupun orang menjawab pertanyaan terakhir,menurut anda bagaimana aktifitas blogwalking,apakah dapat membantu,saran saya rajin rajinlah berkunjung ke suatu blog.
dan itulah tadi maksud dari tujuan judul blog ini trafik berlimpah dari hal yang tidak di duga
semoga dapat memberikan semangat kepada anda unntuk semakin meningkatkan kualitas blog dan performanya semakin bagus dan bagus lagi.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:37