Selamat membaca
penyebab dan cara mengatasi internet page not found, lemot,lelet atau lambat
semoga bermanfaat

penyebab dan cara mengatasi internet page not found, lemot,lelet atau lambat

Advertisement

hai sobat setia pernak pernik blogger,selamat datang di blogg saya yang sederhana ini.mungkin ini artiel yang sedang anda cari,

sesuai dengan judul yang akan saya bahas
penyebab dan cara mengatasi internet page not found  lemot,lelet atau lambat

internet not found
mungkin sering sobat blogger yang sudah kecanduan internet,pernah mengalami hal ini,di saat sedang asyik asyiknya internetan,tiba tiba saja browsing berhenti dan ada tulisan page not found , error , atau sesuai dengan peraturan perundang undangan dan sebagainya,

dari yang saya ketahui itu di sebabkan karena ip adress komputer kita masuk ke dalam daftar spam hause project,

internet not found



 .spam hause mendeteksi adanya hal yang mencurigakakan .dan ip anda masuk area yang terblokir/blocklist, bahaya kalu kejadian ini di biarkan begitu saja .bisa jadi komputer atau laptop anda akan of line selamanya.

  anda tau kenapa ip anda di blokir,penyebabnya biasanya karena anda sering mengunjungi situs situs yang di larang pemerintah ataupun anda sering mendatangi suatu situs dalam jumlah yang sangat banyak atau berkali kali.

itulah tadi penyebab  internet lambat,pasti anda bertanya?bagaimana cara mengatasinya
anda bisa baca di artikel saya cara menghapus ip adress dari daftar blocklist/blokir spamhause project

jika ada pertanyaan silahkan berkomentar yang baik ,akan saya jawab secepatnya dan semampu saya menjawabnya,terimakasih semoga bermanfaat



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:05