Selamat membaca
kenapa blog copy paste bisa di terima oleh google?
semoga bermanfaat

kenapa blog copy paste bisa di terima oleh google?

Advertisement

pernahkah terbesit di hati anda sebuah pertanyaan seperti ini kenapa blog copy paste bisa di terima oleh google?saya yakin pernah! sehingga anda pun berfikir dan tergoda untuk melakukan copy paste artikel.jujur saja awal mula saya juga mempunyai pertanyaan seperti itu,hingga hari demi hari saya berusaha melakukan penelitian dan menemukan hasilnya.kenapa ya bisa begitu?

not copy paste
ok ,saya coba memberikan jawaban berdasarkan sebuah penelitian kecil yang saya lakukan.bila ada kekurangan (kritik & saran) di artikel ini,anda bisa menyampaikanya dalam komentar.

 sebenarnya  blog yang ber isi artikel copy paste sangatlah sulit untuk menduduki serp atau peringkat di google dalam persaingan,perbandinganya 100 % artikel asli berbanding 1 % artikel copy paste,di blog yang asli mendapatkan 100 trafik/pengunjung ,di blog copy paste 1 pengunjung.

pada dasarnya yang membuat blog copy paste dapat menduduki sebuah peringkat bukan hanya dari satu artikel,maksudnya satu artikel saja yang dia copy paste,melainkan dari banyaknya artikel yang di copy pate,misalnya lima ratus  artikel yang di copy paste otomatatis saja banyak pengunjungnya.karena coba anda teliti,blog copy paste rata rata artikelnya sudah banyak sekali,bahkan ada yang mencapai ribuan artikel.

dan tidak menutup kemungkinan.artikel yang di curi adalah artikel artikel yang memang banyak orang membutuhkanya.dari blog blog yang mempunyai serp istimewa di halaman google.sehingga kata kunci yang di butuhkan semuanya ada di blog tersebut.dan bisa di fahami blog copy paste bisa menduduki page one halaman google.

tetapi perlu anda ketahui dengan seksama,bahwasanya apabila pemilik blog yang asli melaporkan tentang artikel yang di curi/copy paste.saya yakinkan 100% blog copy paste akan hilang selamanya dari dunia yang dia jalani.

untuk itu pikirkanlah secara matang dalam menentukan blog copy paste atau original blog yang akan anda pilih,dalam akal sehat saja sudah jelas sekali ,ibaratnya artikel anda di curi seseorang apakah anda akan terima begitu saja,susah payah anda berusaha mengoptimalkan blog anda berkorban pikiran, rasa bosan ,penat bahkan biaya,tanpa di sadari blog copy paste  menduduki peringkat di atas blog anda.saya yakin sejuta persen anda tidak terima.demikian artikel kali ini tentang sebuah pertanyaan kenapa blog copy paste bisa di terima oleh google? 

saran saya gunakanlah kemampuan anda yang sebenarnya dan jadilah diri sendiri untuk hasil yang memuaskan dan tanpa resiko,terimakasih

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:40