Selamat membaca
cara menambah name dan url blogspot
semoga bermanfaat

cara menambah name dan url blogspot

Advertisement

jujur saja, awal mulanya saya sendiri juga merasa bingung,bagaimana sih   cara menambah name dan url blogspot ,karena biasanya blog baru hanya ada setingan seperti livejournal,wordpress,typepad,AIM,open ID.

name/url

  sedangkan sedikit sekali seorang blogger di muka bumi ini.yang mempunyai akun akun tersebut :D, saya pikir apakah ada widget tersendiri untuk itu.saya yakin sekali name/url ini sangat di butuhkan seorang blogger yang ingin berkomentar,dengan tujuan meninggalkan link aktif  untuk mendapatkan backlink.
biarpun awal mulanya ide artikel ini saya dapat dari blog lain tapi saya sendiri anti copy paste,semuanya saya terjemahkan 100% menggunakan narasi sendiri,
jadinya bisa berbagi ilmu dan juga sebagai pengingat saya kalaupun lupa.baiklah langsung saja saya coba memberi penjelasan

-anda masuk akun blogger anda tentunya,kemudian cari menu setelan ,pos dan komentar kemudian pilih semua orang atau sesuai selera anda,kemudian simpan setelan,selesai sudah
name url blog


bila anda ingin menambahkan pesan pada formulir komentar anda bisa tambahkan seperti gambar di bawah
open id
selamat mencoba,semoga bermanfaat

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:38