Selamat membaca
cara ampuh untuk mengobati kutil
semoga bermanfaat

cara ampuh untuk mengobati kutil

Advertisement

pernahkah sobat mengalami hal seberti gambar di sebelah ini,banyak orang menyebutkan itu adalah kutil ,suatu benjolan kecil dan saya sendiri juga tidak tau dari apa faktor penyebabnya.

karena google suka artikel yang original not copy paste ,makanya saya nulis artikel ini dengan sangat original,berdasarkan kutil yang pernah mengganggu saya.

dulu di tangan saya ada sekitar delapan kutil yang bersarang,kaya peluru aja ya.setiap saya potong pakai gunting,itu kutil hilang,setelah empat hari keluar lagi,sampai bingung mau mengobatinya,hingga pada akhirnya seorang teman menyarankan untuk menggunakan air accu/aki yang sudah terpakai .

untuk mengoleskan pada kutil tersebut,awal mulanya saya tidak percaya .setelah saya oleskan ,terasa langsung efeknya, rasa menggelitik di dalam kutil tersebut.keesokan harinya kutil yang paling kecil saya cabut langsung lepas,seperti melepas jamur dari batang pohon,dan tidak meninggalkan luka,ataupun rasa sakit.kemudian ke esokan harinya lagi semua kutil itu saya cabut satu persatu dengan sangat mudahnya,dan akhirnya selesai sudah perjalanan kutil di tanganku,

saat ini tanganku yang semula ada benjolan benjolan kecil,jadi halus seperti foto model sampul majalah fashion , :D    selamat mencoba dan semoga bermanfaat


INGAT! DILARANG COPY PASTE KUTIL SAYA eh salah artikel tentang kutil saya

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:15