Selamat membaca
cara mendapatkan trafik berkualitas dari yahoo answer
semoga bermanfaat

cara mendapatkan trafik berkualitas dari yahoo answer

Advertisement

di artikel saya sebelumnya membahascara ampuh meningkatkan trafik pengunjung-ke-blogg dengan yahoo answer
untuk kelanjutan artikel sebelumnya,di artikel ini saya akan membahas sesuai dengan judul  cara mendapatkan trafik berkualitas dari yahoo dimana kita bisa mendapatkan trafik yang berkualitas dari yahoo(yahoo answer) bagaimana caranya? mari kita simak 
trafik from yahoo

-langkah pertama;anda harus mempunyai id yahoo ,id yahoo yang di maksudkan adalah alamat e-mail anda atau yahoo mail,saya rasa hampir semua blogger sudah mempunyai akun tersebut.
 -langkah kedua;klik di pencarian google " yahoo answer"
kurang lebih halamanya seperti di bawah ini

yahoo answer

billa anda ingin menjawab pertanyaan yang sesuai dengan kemampuan anda klik tulisan jawab 
dan akan banyak terlihat pilihan kategor.silahkan pilih pertanyaan yang mudah mudah saja,
seperti contoh ada yang bertanya"Apa sajakah gejala-gejala stroke yang ada?"
seperti yang anda ketahui  saya bukan ahli kesehatan,namun bagi saya saya mampu menjawabnya.
 dan saya jawab dengan bijaksana "setahu saya migren adalah gejala strok dini" untuk meyertakan alamat blog atau situs anda anda bisa tulis di kolom bawah komentar yang bertuliskan materi referensi:misalnya 
macammacamvariasi.blogspot.com
dan tambahkan sedikit dorongan sosial seperti kata kata" di kunjungi ya gan"

    disitu saya lihat sudah ada penjawab sebelum saya ,dan dia juga sudah punya gelar kontributor top,tapi apa yang terjadi jawaban saya lah yang dia pilih sebagai jawaban terbaik karena dia puas dengan jawaban yang bijaksana.sertakan juga gambar avatar jangan di biarkan kosong, karena pengunjung akan menilai kita sebagai seorang yang aktif di forum yahoo answer,anda bisa lihat avatar dan juga testimonial ketika saya dinilai jawaban terbaik,disitu nama  saya sultan.
yahoo indonesia
dan di bawah ini ketika saya mengalahkan jawaban kontributor top.

yahoo
dan lihatlah di bawah ini saya selalu mendapatkan penilaian jawaban terbaik dari si penanya tersebut
yahoo answer
selamat mencoba hasilnya,karena anda bisa dengan mudah mendapatkan trafik dari yahoo answer
semoga artikel seo-cara-mendapatkan-trafick-berkualitas-dari-yahoo bermanfaat untuk anda

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:36