Selamat membaca
apakah DMCA protected free bisa di andalkan melindungi konten
semoga bermanfaat

apakah DMCA protected free bisa di andalkan melindungi konten

Advertisement

pencurian artikel  mungkin salah satu hal yang menjadi masalah dalam dunia blogging,dengan jerih payah ,kita meluangkan waktu untuk menulis artikel yang se nice mungkin,ternyata di belakang anda ada ancaman yang mengendap endap,mengintai anda.


berusaha untuk menjadi one page/halaman satu saja sulit sekali,tanpa di sadari sang pencuri artikel berada di atas anda,apa yang anda lakukan?

 tentunya pencurian artikel ini juga sangat tidak di benarkan,bisa di bilang sebagai kejahatan internet.kalau di dunia nyata ibarat seorang maling/pencuri.untuk mengatasi hal tersebut hendaknya kita memerlukan bahkan membutuhkan sebuah dinding pertahanan yaitu dengan memasang widget DMCA protected .

    ada 2 kategory yang ada ;free dan premium,terserah anda mana yang ingin di gunakan.pertanyaanya ; apakah DMCA protected free bisa di andalkan melindungi konten menurut saya kategory free ini juga sangat membantu,melindungi konten anda dan tidak hanya sebatas isi artikel saja,semua yang ada di dalam blog tersebut pun terlindungi,termasuk desain,foto,gambar kode widget yang di anggap sebagai kekayaan intelektual anda.hanya saja cara kerja free sedikit lebih lambat. tetap ada perbedaan antara DMCA free dan premium ,yang tentunya kinerja DMCA premium ini lebih komplit dan bisa lebih di andalkan.

untuk lebih afdol nya lagi anda kombinasikan DMCA protected dan copy scape
copy scape fungsinya sama dengan DMCA,yaitu mengkoordinir artikel yang kita tulis.



untuk itu pilihlah salah satu scurity di atas ,atau dua duanya sekalipun lebih bagus,untuk menjaga konten anda,bila terjadi pencurian artikel pada anda tinggal klik DMCA takedowns




Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 11:03