Selamat membaca
Tips Memilih Kartu Karakter Andalan Modoo Marble Indonesia
semoga bermanfaat

Tips Memilih Kartu Karakter Andalan Modoo Marble Indonesia

Advertisement


Selamat malam Momania, bagaimana kabar kamu apakah baik- baik saja atau buruk untuk hari ini. Di kesempatan kali ini admin macammacamvariasi.blogspot akan berbagi tips tentang memilih kartu karakter yang bisa di andalkan untuk bermain game modoo marble indonesia. Sering saya jumpai atau kamu juga pernah merasa sebuah kartu karakter yang kamu pakai terasa berat untuk di mainkan. Kalau kamu merasa semua kartu karakter itu sama saja, berarti kamu belum lama bermain. Sehingga belum dapat membedakan mana kartu yang terasa ringan di gunakan dan kartu yang terasa berat di gunakan.

modoo marble

Karakter pada game modoo mempunyai nama tersendiri dengan tingkat/ level yang berbeda beda, ini apabila di urutkan berdasarkan kartu bintang , kartu dengan  tingkat istimewa ke satu sampai selanjutnya. lihat gambar di atas, dari banyaknya kartu karakter di atas, mana yang paling sering kamu gunakan. Apakah karakter dengan enhance yang tinggi atau karakter yang mempunyai tingkat keistimewaan tersendiri. Sehingga sering saya jumpai seseorang curiga kepada saya saat bermain game, dia menduga bahwa saya menggunakan cheat modoo, padahal saya sendiri tidak bisa menggunakanya, itupun kalau ada.Sementara cheat modoo untuk saat ini hanyalah bohong saja. Kalau untuk beberapa waktu yang lalu cheat modoo masih berlaku.

Berdasarkan urutan dari kiri ke kanan, beradasarkan bintang, Kenapa karakter yang bernama steve ( enhance 9 ) berada di urutan ke empat, sementara SEUL GI ( enhance 1 ) berada di posisi ke 2, kalau tidak percaya silahkan game modoo anda dan urutkan berdasarkan bintang dengan cara klik tulisan di atas kartu karakter yang bertuliskan bintang dan baru.

Itulah sebabnya saya sering menggunakan kartu karakter seulgi, alasanya? karena kartu anak kecil memakai topi tersebut mempunyai tingkat keistimewaan yang lebih tinggi di bandingkan dengan kartu lain. Lihat gambar di bawah, kadang banyak pemain tidak menghiraukan hal ini, yang akhirnya akan sering berhenti di area lawan dengan bayaran yang tinggi dan akhirnya bangkrut.

seulgisteve
walaupun enhance 1, karakter seulgi menunjukan spesial yang tinggi di
bandingkan dengan steve . Escape menunjukkan seperti tempat pembayaran pajak atau administrasi. dan coba bandingkan dengan kartu steve enhance 9. Special pada kartu karakter berarti  saat permainan berlangsung kartu tersebut akan mendapatkan tempat tempat yang special seperti vestifal- vestifal.



Untuk itu tipsnya adalah , pilihlah kartu karakter yang mempunyai tingkat spesial yang lebih tinggi, karena akan sangat berpengaruh, itulah mengapa karakter yang mempunyai spesial tinggi kadang sulit di dapatkan pada hadiah card pack. semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 09:30