Selamat membaca
template blogger paling responsive-elegant teknologi anak indonesia
semoga bermanfaat

template blogger paling responsive-elegant teknologi anak indonesia

Advertisement


template blogger boleh di bilang merupakan cermin dari kepribadian pemilik blog itu sendiri,andai kata tema blog yang amburadul bisa juga di artikan bahwasanya si pemilik juga ikut amburadul  :D,contohnya blog ini yang jarang di urus.
responsive template

di zaman yang semakin canggih ini, otak manusia juga ikut bertambah canggih, bukan hanya luar negri saja yang bisa membuat  template.di indonesia ternyata banyak sekali para designer template baru yang bermunculan, demi memenuhi kebutuhan para pengguna internet yang semakin menjamur seperti celana yang jamuran.

selain nama nama besar seperti : kang ismet, mas template, nama MKR juga melambung di indonesia. Web design yang satu ini saya paling suka.karena menurut saya karya yang di ciptakan sangat unik lain dari yang lainya.

 kalau sobat pengen download gratis  template blogger paling  responsive-elegant teknologi anak indonesia karya MKR yang seo,responsive,elegant,alamat linknya di sini cocok sekali untuk blog tutorial,gadget,game,magazine style,personal dan lain-lain.

di lengkapi dengan penjelasan yang gamblang.sangat mendukung browser  mozilla firefox maupun chrome.dan yang paling saya suka  dilengkapi juga dengan emoticon (o)  ketika visitor ingin berkomentar. lain dari yang lain .karena blog saya yang satunya juga memakai template dari MKR.komentar ya jangan cuma ngintip ngintip ,karena terindikasi copy paste:)).


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:38