Selamat membaca
cara ampuh meningkatkan trafick pengunjung ke blogg dengan yahoo answer
semoga bermanfaat

cara ampuh meningkatkan trafick pengunjung ke blogg dengan yahoo answer

Advertisement

terimakasih sebelumnya kepada pengunjung  yang sudah mampir di blogg saya ini. saya akan memberikan tips mengenai cara ampuh meningkatkan trafick pengunjung ke blogg dengan yahoo answer
 
  apa itu yahoo answer,yahoo answer adalah suatu komunitas yahoo yang dibuat pihak yahoo.untuk forum tanya jawab .semua tentang pertanyaan pertanyaan,baik itu pertanyaan yang rumit dan ada juga yang asal asalan.

       di yahoo answer kita bisa bertanya dan juga bisa menjawab pertanyaan.di butuhkan poin untuk menjawab dan juga bertanya.apabila kita bertanya poin kita di kurangi 5 point.dan bila kita menjawab dapat 2 point dari yahoo,dan apabila kita terpilih menjadi penjawab terbaik akan mendapatkan 10 point,dan akan di beri gelar kontributor top pada level level tertentu
 
     cara ini cukup lumayan bahkan kita lebih mendapat respon yang  baik dari para pembaca,di bandinkan dengan kita berkomentar di blogg orang lain,yang pada akhirnya juga akan di pandang sebelah mata oleh pemilik blogg tersebut.salah salah coment kita akan di anggap sebagai spam.

      berkomentar di yahoo answer yang saya maksudkan bukan asal  berkomentar atau asal menjawab pertanyaan saja,kita  di wajibkan berkomentar sesuai dengan topik bahasan,dan saran saya berkomentar seperti seorang profesional yang padahal kita juga hanya sedikit tau dari pertanyaan tersebut.seperti yang sudah saya lakukan,
saya mempunyai website iklan baris yang tergolong masih sangat  prematur  ,silahkan di lihat jualbeli-asik.com .dalam satu malam saya bisa mendapatkan G+7
atau di rekomendasikan ke google berjumlah tujuh,dan di share ke twitter berjumlah 4

saya kira cukup lumayan dan efektif,bayangkan saja bila dikalikan sepuluh hari,semakin mudah mesin telusur untuk menemukan website/blog kita.
  saya rasa anda juga perlu mencobanya mulai dari sekarang,begitulah tadi versi saya pribadi cara-ampuh-meningkatkan-trafick-pengunjung-ke-blogg dengan yahoo answer  dan ikuti juga artikel berikutnya point-penting-optimasi-suatu-blogg 

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 01:06