Selamat membaca
20 may google update panda 4.0
semoga bermanfaat

20 may google update panda 4.0

Advertisement

Belum lama ini tepatnya selasa 20 mei 2014 Google telah mengeluarkan update panda 4.0 , di mana saat update tersebut di lakukan sehari 2 kali. Semula saya juga merasa heran dengan peningkatan visitor blog ini yang naik tajam pada selasa sore. Setelah membaca di sebuah situs milik orang luar yang memberitahukan melalui tweet dari matt cutts yang resmi mengumumkan tentang google melakukan algoritma panda 4.0 dan payday loan 2.0.

update panda terbaru

saya berpesan untuk sesama para blogger agar melakukan hal yang tidak melanggar  aturan google, termasuk tidak melakukan copy paste sembarangan, membabi buta mencari backlink dengan tehnik tehnik blackhat, dan hendaknya semakin meningkatkan kualitas konten tanpa adanya duplikat dan hal yang menurut anda baik silahkan di lanjutkan, dan yang di benci oleh google silahkan di singkirkan.

Dari  yang saya baca, saat update di lakukan , sebuah situs jual beli terbesar di amerika "ebay"  dan bahkan terbesar di dunia mengalami penurunan tajam. Penurunan tersebut di tandai dari sejumlah kata kunci yang tidak lagi menduduki peringat utama / page one , dan tercampak dari 10 besar situs terbaik dunia. Dan itu berarti suatu kerugian besar bagi ebay dengan beberapa kata kunci yang tidak menguntungkan.

Udate panda kali ini di klaim sebagai udate terbesar untuk penomoran google dengan menghukum situs situs spam dan memberi peringkat kepada situs situs yang di nilai baik serta memberi jawaban yang sebelumnya banyak beredar, spekulasi liar tentang adanya update penguin. Untuk lebih jelasnya lagi tentang algoritma panda terbaru, silahkan anda baca pada pada situs ini moz

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:47